Denise Chariesta Blak-blakan Ungkap Modus Penipuan Medina Zein, Minta DP hingga Menghilang

Denise Chariesta Blak-blakan Ungkap Modus Penipuan Medina Zein, Minta DP hingga Menghilang

Seleb | celebrities.id | Rabu, 18 Mei 2022 - 07:40
share

JAKARTA, celebrities.id - Kasus dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein terus bergulir. Denise Chariesta sebagai salah satu korban pun turut mengeluarkan pendapatnya.

Selebgram yang juga memiliki usaha bunga ini mengatakan bahwa modus penipuan istri Lukman Azhari itu berupa bujuk rayu terhadap korban. Misalnya saja dimulai dari meminta DP pada korban.

Hal itu membuat Denise Chariesta begitu geram dengan perbuatan Medina Zein. Pasalnya, dia mengaku kalau modus yang digunakan Medina Zein hampir mirip dengan apa yang dia alami.

"Kalau ke aku sama, caranya hampir sama semuanya seperti itu diteror seharian di DP, udah gitu diam gitu kaya tadi," ujar Denise Chariesta, saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2022).

Sementara itu, Denise Chariesta lebih lanjut menceritakan salah satu korban fans Ria Ricis, di mana korban mengaku sempat membayar DP untuk tiket Meet & Great sebanyak tig kali.

Namun setelah semuanya dibayar, nasib malang harus diterima. Selang beberapa saat, Medina Zein langsung menghilang, sehingga sesampainya ke Jakarta dia hanya menghabiskan waktu di hotel, tanpa menghadiri acara Meet & Great yang telah dijanjikan Medina Zein sebelumnya.

"Itu semua modusnya sama dibujuk rayu, biasa dia bilang kamu sudah terpilih sama Ricis. Kalau kamu nggak mau, ada lagi nih yang mau karena kamu dapatnya nomor 20, makannya transfernya Rp7.020.000 karena kamu nomornya 20 gitu," ujarnya.

"Terus dia cari Medina. Terus lama-lama, dia (Medina) menghilang nggak ada kejelasan, terus dia (Korban) tiba di Jakarta begong doang di hotel," ucapnya.

"Kata sih korban dia percaya karena centang biru, punya klinik banyak, pengusaha. Masa iya bohong, masa dia tipu gitu. Sesudah itu dia sempat video call sama Medina, katanya cuma lima menit tetapi saya belum melihat buktinya," tuturnya.

Topik Menarik