Loading...
Loading…
Haji Faisal Masih Berhubungan Baik dengan Puput, Sempat Bahas Uang Asuransi Vanessa Angel

Haji Faisal Masih Berhubungan Baik dengan Puput, Sempat Bahas Uang Asuransi Vanessa Angel

Seleb | celebrities.id | Selasa, 17 Mei 2022 - 14:30

JAKARTA, celebrities.id - Haji Faisal mengaku sempat dihubungi oleh Roy Pujiarti alias Puput. Mantan istri Doddy Sudrajat itu, diketahui beberapa kali menghubungi Haji Faisal, namun sempat tidak direspon ayah mendiang Bibi Andriansyah.

Meski demikian, Haji Faisal lantas menghubungi Puput. Haji Faisal sempat meminta keterangan pada puput mengenai penggunaan uang asuransi anaknya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel yang dikabarkan untuk membeli mobil.

"Mba Puput, tolong luruskan kasihan kita nanti, semakin besarnya Gala, iya Pak Haji kata Puput nanti kebenaran-kebenaran itu akan terungkap, dia bilang begitu dan saya mengucapkan terimakasih," ujar Haji Faisal, dikutip celebrities.id dari Kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (17/5/2022).

Haji Faisal menegaskan dia dan mantan istri Dody Sudrajat sebelumnya berhubungan baik. Sehingga, tidak ada permasalahan apapun yang berarti di antara keduanya.

"Saya dengan Mba Puput nggak ada masalah, dan dengan Mba Puput pantas menjalin silaturahmi. Dasarnya dulu kitakan baik juga, cuman kadang-kadang sesuatu tidak terkontrol ya saya biasa saja gitu," kata Haji Faisal.

Baca Juga :
Haji Faisal Bongkar Hubungan Komunikasi Puput Terkait Uang Asuransi

Lebih lanjut, mertua mendiang Vanessa Angel menyebut kalau dia hanya berkomunikasi lewat handphone. Dia yakin kalau tali silaturahmi dengan mantan istri Doddy Sudrajat tetap berjalan baik.

"Namun, setelah itu kita sudah berkomunikasi meskipun lewat handphone aja, tapi kita sudah ucapkan selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin juga," ucapnya.

"Saya rasa di dalam hati Mba Puput enggak nyaman juga sesuatu hal tidak berkenan disampaikan hoax tentang si Gala, dan hati siapa sih nggak tergerak untuk membela anak yatim ini, kalau mba Puput tergerak apalagi seorang ibu, saya yakin dan percaya," katanya.

Original Source

Topik Menarik