Loading...
Loading…
Onadio Leonardo Ngaku Ikut Puasa Ramadhan Berkat Gaul dengan Habib Jafar: Ajarannya Masuk Pak!

Onadio Leonardo Ngaku Ikut Puasa Ramadhan Berkat Gaul dengan Habib Jafar: Ajarannya Masuk Pak!

Seleb | celebrities.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 13:07

JAKARTA, celebrities.id - Onadio Leonardo blak-blakan mengaku bahwa dirinya sempat ikut melaksanakan puasa Ramadhan berkat sering bergaul dengan Habib Jafar. Hal tersebut disampaikan Onad saat bincang-bincang dengan Boris Bokir.

Awalnya, Onad hanya ingin bereksperimen menjalani puasa. Namun, tak disangka, berkat sering membuat konten dengan Habib Jafar lama kelamaan membuat dirinya tergerak untuk mencoba.

Onad juga mengatakan jika tahun lalu dia hanya menghormati sang istri yang menjalankan puasa. Akan tetapi, pada Ramadhan tahun ini mantan vokalis Killing Me Inside itu ikut melaksanakan puasa.

"Jadi gue sudah menjalankan puasa beda agama tuh tahun lalu, it's work . Jadi gue suka bangunin bini gue sahur, terus buka puasanya gue juga bareng-bareng, cuman bedanya gue gak puasa," kata Onad dalam video yang diunggah di kanal YouTube Kuy Entertainment, Minggu (15/5/2022).

Diakui Onad, hal tersebut berkat dirinya yang sering membuat konten dengan Habib Jafar. Awalnya, dia hanya ingin bereksperimen, tetapi lama-kelamaan dia tergerak untuk mencobanya.

"Nah di tahun ini gue bereksperimental karena kebanyakan main sama Habib Ja'far. Makanya jangan main-main sama dia, masuk pak," ujar Onad.

Baca Juga :
Onad Tertarik Belajar Islam, Ngaku Sejuk jika Bertemu Habib Jafar

Lebih lanjut, Onad menjelaskan bahwa ajaran yang dibawa oleh Habib Jafar begitu sejuk dan damai. Bahkan, Onad pun beberapa kali mencoba menanyakan hal-hal yang sulit kepada Habib Jafar dan pertanyaannya itu dapat di jawab dengan mudah oleh Habib Jafar.

"Pas ketemu dia kok sejuk, besok dia balik kantor kok sejuk lagi. Lama-lama bib besok bisa gak usah datang gak?" kata Onad.

"Udah gitu dia campur pake filsafat jadi lu mau ngasih pertanyaan yang sulit, kok masuk ya. Kok beda dengan yang saya liat yang lain-lain gitu," ujar Onad lagi.

Original Source

Topik Menarik

{