Cinta Laura Posting Video Mesra Bareng Jerome Kurnia, Netizen: Kirain Beneran!

Cinta Laura Posting Video Mesra Bareng Jerome Kurnia, Netizen: Kirain Beneran!

Seleb | celebrities.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 11:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Dunia jagat maya kembali dibuat geger. Kali ini datang dari postingan Cinta Laura, di mana Cinta Laura mengunggah sebuah video mesra dengan Jerome Kurnia.

Dalam video tersebut, Cinta Laura dan Jerome Kurnia berada di atas kapal pesiar. Pada bagian pembuka video, Cinta Laura dan Jerome Kurnia terlihat seakan ingin berciuman. Kesan romantis juga tergambarkan dalam video tersebut.

Selain itu, Jerome Kurnia juga terlihat mencium pipi Cinta Laura. Tangan keduanya pun juga saling menggenggam erat, tak itu saja, keduanya juga saling rebahan di sisi masing-masing dan dibagian akhir Cinta Laura dan Jerome Kurnia berlari sambil bergandengan tangan di sebuah dermaga. Sayangnya, tak diketahui di mana lokasi keduanya berada.

"Will Daniel dan Nicolette\'s happiness last? Or with something get in the way of their fellings for one another?" tulis Cinta Laura di sosial media miliknya, Minggu (15/5/2022).

Cinta Laura posting video mesra bareng Jerome Kurnia. (Foto: Instagram @claurakhiel)
Cinta Laura posting video mesra bareng Jerome Kurnia. (Foto: Instagram @claurakhiel)

"#DanielAndNicolette sudah tayang SEKARANG! Tonton 3 episode pertama HARI INI! Jangan sampe ketinggalan," tulisnya lagi.

Melihat unggahan Cinta Laura tersebut membuat netizen langsung membanjiri kolom komentar miliknya.

"Ku kira pacarnya," tulis netizen.

"Kirain beneran," tulis netizen lagi.

"Oh buat film, kirain benerann," tulis netizen.

Topik Menarik