Dinar Candy Tak Sabar Lawan Nikita Mirzani: Enggak Mau Gede Bacot, Langsung Saja di Ring Tinju

Dinar Candy Tak Sabar Lawan Nikita Mirzani: Enggak Mau Gede Bacot, Langsung Saja di Ring Tinju

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 11:15
share

JAKARTA, celebrities.id - Dinar Candy mengaku enggan menanggapi perkataan Nikita Mirzani menjelang pertandingan tinju pada 12 Juni 2022. DJ asal Bandung itu memilih fokus melakukan persiapan mengalahkan lawannya.

"Iya kita lihat saja nanti, aku sudah bilang enggak mau bacot sama ibu-ibu. Jadi langsung saja di ring tinju," kata Dinar Candy di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dinar Candy kemudian menilai Nikita Mirzani sangat pintar menggiring opini melalui sosial medianya. Dinar Candy kembali menghindari percek-cokan dengan sang rival menjelang pertandingan.

"Dia (Nikita Mirzani-red) itu jago banget kalau ngomong di sosmed. Gue enggak mau adu bacot di sini karena kita mau tanding," katanya lagi.

DJ 29 tahun ini juga bersyukur diwadahi pertandingan tinju melawan Nikita Mirzani. Saking geramnya, Dinar Candy memberikan julukan \'Cewek Jago Bacot di Sosmed\' untuk Nikita Mirzani.

"Terima kasih banyak untuk Holywings telah mempertandingkan aku dengan cewek yang jago bacot di sosmed," tuturnya.

Seperti diketahhi, Dinar Candy akan melawan Nikita Mirzani pada pertandingan tinju yang digelar di Holywings Gatsu, Gatot Subroto pada 12 Juni 2022. Selain itu, pertandingan tersebut juga menampilkan laga El Rumi vs Winson Reynaldi dan Nicholas Sean vs Sabian Tama di hari yang sama.

Topik Menarik