Loading...
Loading…
Resep Mudah Rendang Daging Nikmat ala Lord Adi

Resep Mudah Rendang Daging Nikmat ala Lord Adi

Seleb | celebrities.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 10:10

JAKARTA, celebrities.id - Ramadhan memang telah usai, meski demikian daging rendang kerap jadi pilihan untuk dimasak dan dikonsumsi. Nah, jika ingin memasak daging rendang yang enak bisa mencoba resep Lord Adi jebolan MasterChef Indonesia Season 8.

Tidak perlu pusing mempersiapkan daging rendang untuk bisa dinikmati bersama keluarga, karena ada resep dari chef profesional yang dijamin enak. Kali ini Suhaidi Jamaan atau Lord Adi jebolan MasterChef Indonesia Season 8 membagikan resep rendang yang gurih dan mudah dibuat.

Berikut bahan-bahan dan cara membuat rendang ala Lord Adi jebolan MasterChef Indonesia Season 8:

Bahan-Bahan

Bumbu rendang instan 750 ml santan cair 1 liter air 1 kg daging segar

Cara memasak :

1. Siapkan wajan dan masukkan air 1 liter 2. Setelah airnya mendidih, masukkan bumbu rendang instan 3. Aduk hingga bumbu dan airnya menyatu 4. Masukkan daging segar 1 kg, lalu ungkap sampai daging agak matang 5. Lalu masukkan santan cair 750 ml 6. Aduk dengan api kecil/sedang hingga daging empuk dan warna kecoklatan 7. Rendang siap disajikan

Sebelum coba bikin sendiri, yuk simak tutorial lengkapnya hanya di YouTube channel Lord Adi Official! https://www.youtube.com/watch?v=uYzCRYGCPuA

Baca Juga :
Lirik Lagu Anyone, Demi Lovato

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di: Website: https://www.starhits.id/ Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn Twitter: https://twitter.com/Starhitsid Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

Baca Juga :
Pangeran Harry Mundur, Ratu Elizabeth Tambah Gelar untuk Pangeran William

#LordAdi #smn #starhits #hitsrecords #msin #mncstudiosinternational

Original Source

Topik Menarik

{