Bulu Ketiak Kelihatan saat Posting Video, Wika Salim: Lupa Cukur Lagi Gondrong Banget

Bulu Ketiak Kelihatan saat Posting Video, Wika Salim: Lupa Cukur Lagi Gondrong Banget

Seleb | inewsid | Rabu, 11 Mei 2022 - 11:30
share

JAKARTA, iNews.id - Video Wika Salim saat liburan di Bali Zoo menghebohkan warganet. Ini karena pedangdut asal Bogor, Jawa Barat itu menyensor salah satu bagian tubuhnya.

Padahal, biasanya Wika Salim selalu percaya diri menampilkan body goals serta kulit mulus. Video ini diunggah Wika Salim di akun Instagram @wikasalim.

Dalam video tersebut, Wika tampak asyik memberi makan Lemur yang duduk manis di pundaknya. "BEST PART!" tulisnya dalam keterangan video dikutip Rabu (11/5/2022).

Sesekali, Wika pun menatap kamera sambil mengeluarkan ekspresi gemas. Dia memejamkan mata dan mengerucutkan bibir sambil menggoyang-goyangkan kepalanya yang mungil.

Pesona kecantikannya semakin bertambah dengan tatanan rambut kepang berponi. Selain cantik, Wika Salim juga terlihat imut bak anak remaja. Tak heran, jika banyak warganet dibuat salah tingkah.

Penampilan Wika Salim cukup terbuka, hanya berbalut tank top cokelat yang ketat bermotif kotak-kotak serta hot pants berwarna putih. Tapi, yang jadi sorotan adalah stiker topi yang menutupi bagian ketiak.

Warganet pun gagal fokus dan penasaran dengan apa yang ditutupi oleh sang biduan. Salah satu dari netizen menduga Wika sedang menutupi bulu ketiaknya.

Secara mengejutkan, pedangdut 30 tahun itu justru blak-blakan mengakui tebakan netizen tersebut.

"Iya lupa cukur lagi gondrong bangetttt, kalau ga disensor takut viral bulu keteknya.. Semoga menjawab rasa penasaran para penonton bapak bapak ibu ibu semua yang ada disini!! Wkwkwk," tulis Wika Salim di kolom komentar.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memuji kejujuran Wika, namun tak sedikit pula yang tak percaya dengan jawaban tersebut.

"Jujur banget," tulis kang***.

"Meskipun bulu ketiak kelihatan tapi tetap cantik gak ada obat," tulis ridia***.

"Tetep idola pokoknya teteh @wikasalim semoga sehat selalu dan dilancarkan rejekinya," tulis agung***.

"Biasanya yang disensor bagian dada, ini malah yang disensor belahan ketek," tulis candr***.

"Aaahh masa sih gondrong," tulis ardhi***.

Topik Menarik