Viral Undang Pasangan LGBT Ragil dan Fred, Deddy Corbuzier Dihujat, Netizen: Saya Unsub

Viral Undang Pasangan LGBT Ragil dan Fred, Deddy Corbuzier Dihujat, Netizen: Saya Unsub

Seleb | radartegal | Minggu, 8 Mei 2022 - 15:50
share

Nama Deddy Corbuzier, LGBT dan Nabi Luth tengah trending di Twitter hingga hari ini, Minggu (8/5). Isinya semua soal Podcast Deddy Corbuzier.

Hal ini menyusul hadirnya pasangan gay, Ragil dan Fred di Podcast miliknya, Sabtu (7/5).

Pake judul tutorial jadi gay di Indo yang diundang Ragil. Podcast yang dulunya terkenal edukasinya dan high class narasumbernya sekarang terjun bebas menjadi konten biasa hanya butuh viewer, tweet @nuim10.

Banyak tweet sejenis yang menyuarakan hal yang sama. Banyak yang kecewa karena bukan hanya Ragil dan Fred pasangan LGBT yang diundang Deddy.

Sebelumnya juga sudah banyak pasangan lesbian yang diberi ruang oleh Deddy di Podcast-nya.

Ragil sendiri selama ini dikenal sebagai artis TikTok. Dia orang Indonesia yang kini telah pindah warga negara dan tinggal di Jerman serta menikah dengan pria di negara Eropa itu.

Deddy Corbuzier menjadi bulan-bulanan netizen usai mengundang Ragil dan pasangannya.

Deddy dicap malah ikut memberi panggung terhadap LGBT. Di konten berjudul Pasangan G4y Viral, Konten Sensiitf, Deddy menggali mengapa Ragil bisa jadi penyuka sesama jenis dan bagaimana seseorang bisa jadi gay.

Ditambah humbnail di konten yang diupload-nya itu menjadi sorotan karena menuliskan Tutorial jadi G4y di Indo! Kami happy loh-Ragil and Fred.

Kolom komentar konten tersebut ramai dengan kritikan, dimana Deddy yang tersohor dengan tagline dont make stupid people famous dianggap melanggar apa yang menjadi pakemnya tersebut.

Demi sebuah adsense siapapun diundang, nanti kalo dateng dajjal undang aja sekalian om ded buat di podcast pasti banyak yang nonton tuh, lumayan kan adsense, komen @iemrusdiy.

Kecewa banget liat ini mengingat om ded dah muslim mgkn smua hati org muslim yg melihat ini kecewa dan sedih. Nauuzubillah jaga lah keluarga kita ini sudah jamannya, saya unsub, tulis @Madnolimit dikutip dari Pojoksatu.co.id. (ima/rtc)

Topik Menarik