Loading...
Loading…
Kim Seon Ho Lama Tak Muncul di Media Sosial, Kembali ke Instagram Justru Minta Maaf ke Fans, Kenapa?

Kim Seon Ho Lama Tak Muncul di Media Sosial, Kembali ke Instagram Justru Minta Maaf ke Fans, Kenapa?

Seleb | celebrities.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 10:30

SEOUL, celebrities.id - Kim Seon Ho telah kembali ke Instagram setelah tujuh bulan menghilang dari media sosial. Hal itu lantaran Seon Ho sempat mendapat skandal kencan.

Sontak, kembalinya sang aktor Korea Selatan tersebut ke media sosial membuat fans girang. Kim Seon Ho rupanya membagikan pesan yang menyentuh hati kepada para penggemarnya yaitu meminta maaf.

Melansir Soompi, Minggu (8/5/2022), pada 7 Mei, sehari sebelum ulang tahunnya, Kim Seon Ho memposting di Instagram untuk postingan pertama kalinya dalam lebih dari setengah tahun.

Aktor itu menulis, Saya minta maaf karena telah membuat kalian melalui masa-masa sulit karena kehilangan saya terima kasih telah merayakan ulang tahun saya tahun ini dan mengirimi saya lebih banyak ucapan selamat ulang tahun daripada yang pantas saya dapatkan. Saya akan mengingat perasaan berharga yang telah kalian ungkapkan kepada saya, dan saya akan menjadi aktor yang membalas dukungan dan dorongan Anda .

Kim Seon Ho diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke-36 menurut perhitungan internasional pada 8 Mei. Saat ini, sang aktor tengah sibuk syuting filmnya yang mendatang, Sad Tropical.

Baca Juga :
Viral! Potret Terbaru Kim Seon Ho Kunjungi Cafe Dekat Lokasi Syuting Film Sad Tropics

Kim Seon Ho merupakan aktor yang berasal dari Korea Selatan. Dia memulai karirnya di atas panggung dan muncul di berbagai drama teater sebelum membuat debut di layar pada tahun 2017 dengan drama berjudul Good Manager. Ketenarannya semakin mendunia semenjak dia membintangi serial TV Start-Up.

Original Source

Topik Menarik