Handika Pratama Ceritakan Rasanya Jadi Ayah, Begadang Gara-gara Anak Nangis

Handika Pratama Ceritakan Rasanya Jadi Ayah, Begadang Gara-gara Anak Nangis

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 7 Mei 2022 - 20:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Handika Pratama dan Rosiana Dewi tengah berbahagia karena dikaruniai seorang putri. Demi sang anak, pasangan itu akhirnya merasakan sensasi begadang sebagai orangtua baru.

Handika yang baru merasakan begadang demi buah hati mengungkapkan pengalamannya. Dia bercerita bagaimana perjuangan menenangkan sang bayi yang menangis semalaman karena haus.

"Semalam sih itu, ternyata mantap sekali ya rasanya. Begadang itu adalah si bayi ini tiap dua jam harus nyusu, jadi baru terlelap dikit, nangis, kebangun, bangunin ibunya, nyusu," ujar Handika di Brawijaya Hospital Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2022).

Jika tak ada suster, Handika dan Rosiana yang bertanggung jawab mengurus sang bayi berdua. Mereka harus berusaha terjaga karena Vanilla juga bisa menangis gara-gara popoknya basah.

"Ini tidur sejam, 30 menit, kebangun lagi. Dia itu popok basah dikit saja nangis dan alhamdulillah dia lantang banget sih nangisnya," kata pria kelahiran 20 Februari 1987 itu.

Putri pertama Handika Pratama dan Rosiana Dewi lahir pada 6 Mei 2022 melalui proses persalinan caesar sekitar pukul 07.49 WIB dengan berat badan 33,05 gram dan panjang 48 sentimeter.

Handika Pratama dan Rosiana Dewi menikah pada 20 Desember 2020 di kawasan Kuningan, Jakarta selatan. Pasangan beda usia sembilan tahun ini menggunakan adat Padang dan Sunda dalam acara pernikahan mereka.

Topik Menarik