8 Riders Artis Terunik, dari Minta Playstation hingga Laundry Harian

8 Riders Artis Terunik, dari Minta Playstation hingga Laundry Harian

Seleb | celebrities.id | Kamis, 28 April 2022 - 15:34
share

JAKARTA, celebrities.id - Musisi ternama yang akan tampil di suatu acara pastinya selalu mempunyai riders. Banyak artis lokal ternama yang punya riders unik-unik, mulai dari minta playstation hingga laundry harian sebelum tampil di event tersebut.

Riders adalah daftar list permintaan musisi sebelum naik panggung kepada panitia penyelenggara.

Permintaan tersebut adalah bentuk kebebasan para musisi. Tetapi, ada beberapa riders bikin panitia penyelenggaranya geleng-geleng kepala karena bentuk riders yang aneh dan unik.

celebrities.id sudah merangkum 8 riders artis terunik, dari minta playstation hingga laundry harian. Kira-kira siapa saja mereka?

Deretan Riders Artis Terunik di Indonesia

1. Agnez Mo

Agnez meminta agar struktur panggungnya lebih kuat agar ketika ia tampil sambil menari dengan timnya tidak terjadi masalah yang tidak diinginkan

Selain itu, ia meminta dijemput dengan mobil Alphard dan tidak perlu ada makanan yang mengandung minyak.

2. Slank

Sebagai musisi legendaris yang masih aktif hingga sekarang dan mempunyai fans setia dan fanatik, Slankers bakal mendatangi venue acara tersebut di mana pun Slank akan tampil.

Karena hal tersebut, Slank mempunyai riders yang cukup unik. Mereka ingin kawasan 10 meter dari panggung bebas dari asap rokok. Riders tersebut diminta karena semua anggota band Slank sudah tidak merokok. Salut!

3. Gigi

Hal yang unik dari riders yang ditentukan oleh grup band Gigi ialah adanya cermin besar yang harus ada di ruang tunggu. Kira-kira buat apa ya?

4. Tulus

Salah satu riders yang ditentukan oleh tulus ialah meminta obat herbal yang bisa meredakan masuk angin.

Selain itu, dia juga meminta makanan khas lokasi di mana ia tampil. Tetapi, bukan yang mengandung kambing dan udang.

5. Glenn Fredly

Musisi legendaris yang sudah wafat ini mempunyai riders hanya meminta 10 buah handuk berwarna putih. Karena Glen sangat atraktif dan totalitas ketika manggung dan karena itu dia perlu menyeka keringatnya.

Selain itu, dia juga tidak menerima sesi wawancara sebelum atau sesudah tampil.

6. Sheila On 7

Grup band yang mempunya vokalis bernama duta mempunyai riders yang terbilang cukup merepotkan panitia jika benar adanya.

Sheila On 7 meminta kesiapan tenaga medis, damkar, dan ambulans serta fasilitas laundry harian. Bisa dimengerti sih, pasalnya Sehila Gank, sebutan fans Sheila On 7 cukup setia dan bisa dipastikan selalu membajiri panggung. Sehingga, demi mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, kesiapsiagaan Tim media dan damkar pun diperlukan.

7. Ran

Grup musik yang berisikan 3 anggota ini mempunyai riders kepada panitia penyelenggara untuk disediakan Wifi, PlayStation (PS), game FIFA, cemilan kuaci, hingga madu. Hm... biar nggak stress manggung, bisa main game dulu tuh!

8. Yura Yunita

Yura meminta kencur sebagai riders yang ia punya supaya tidak terjadi kendala saat ia bernyanyi di atas panggung. Kencur sendiri dipercaya banyak musisi dapat membantu melegakan tenggorokan sehingga bisa menghindari kecelakaan pita suara saat bernyanyi.

Permintaan riders yang aneh dan unik menjadikan munculnya asumsi bahwa bila riders yang aneh dan unik saja dapat tersedia, maka hal lainnya yang menjadi masalah teknis acara akan dapat ditangani.

Nah Celeb Hitz, itulah dia 8 riders artis terunik dari minta playstation hingga laundry harian yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Nantikan terus informasi lainnya hanya di celebrities.id

Topik Menarik