Nonton Drakor, Cara Massayu Anastasia Menunggu Waktu Berbuka Puasa

Nonton Drakor, Cara Massayu Anastasia Menunggu Waktu Berbuka Puasa

Seleb | jawapos | Rabu, 13 April 2022 - 08:03
share

JawaPos.com Massayu Anastasia bukan tipikal orang yang ngabuburit menikmati tempat tertentu atau berburu menu takjil untuk persiapan berbuka puasa. Dia nyaris tidak pernah melakukan hal itu di bulan Ramadan tahun ini karena malas keluar rumah terkecuali ada keperluan penting.

Aku orangnya mager parah. Paling sama anak, Samara. Kita nonton saja gitu sambil nunggu waktu buka, ucap Massayu Anastasia saat berkunjung ke kantor JawaPos.com , Selasa (12/4).

Perempuan 38 tahun itu biasanya menghabiskan waktu sore hari di rumah dengan menonton Drakor bersama buah hatinya. Menurut Massayu, dirinya sebenarnya tidak terlalu fokus menonton karena tujuannya lebih menemani Samara Anaya Amandari.

Kalau anak lagi suka nonton Business Proposal sama Twenty Five Twenty One. Aku suka nonton Drakor cuma beberapa saja, nggak semua judul aku suka, tutur mantan istri Lembu Wiworo Jati itu.

Dalam kesempatan tersebut, Massayu Anastasia mengungkapkan menu buka puasa yang wajib ada di rumahnya setiap harinya. Apa katanya? Yang harus ada kolak yang ada kolang kalingnya. Aku sama anak suka banget, ucapnya.

Kolak tersebut tidak dibeli dari luar rumah dalam kondisi sudah matang. Massayu memilih membuat sendiri di rumah yang proses pembuatannya dikerjalan asisten rumah tangga.

Iya bikin sendiri, mbak yang bikin, ucap Massayu sambil tersenyum.

Topik Menarik