Fakta dan Profil Feby Rahmawati, TikToker Cantik yang Memiliki Suara Merdu

Fakta dan Profil Feby Rahmawati, TikToker Cantik yang Memiliki Suara Merdu

Seleb | kuyou.id | Senin, 11 April 2022 - 21:10
share

Simak yuk fakta dan profil Feby Rahmawati, TikToker cantik yang memiliki suara merdu berikut ini.

Feby Rahmawati adalah gadis cantik kelahiran tahun 2001 yang kini genap berusia 21 tahun. Feby Rahmawati dikenal sebagai sosok TikToker yang hits abis gaes.

Feby Rahmawati sendiri adalah pemilik akun TikTok @febydr2 yang kini sudah difollow oleh 260,3 ribu akun gaes.

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Feby Rahmawati, kamu bisa kepoin nih fakta dan profil Feby Rahmawati yang berhasil dirangkum KUYOU beriktu ini.


1. Feby Rahmawati adalah gadis asal Salatiga, Jawa Tengah yang lahir pada 23 Februari 2001. Kini, Feby Rahmawati genap berusia 21 tahun.


2. Feby Rahmawati dikenal sebagai seorang TikToker. Ia kerap mengunggah berbagai konten menarik lewat akun TikToknya, @febydr2.


3. Beberapa konten yang sering diunggah oleh gadis berusia 21 tahun ini adalah seputar skincare, bodycare, travelling, lifestyle, dan masih banyak lagi.


4. Karena kontennya yang begitu menarik, akun TikTok Feby Rahmawati pun kini sudah difollow oleh 260,3 ribu akun lho.


BACA JUGA: Biodata Irene Suwandi Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Suka Kasih Tutorial Gambar


5. Nggak hanya hits di TikTok aja, Feby Rahmawati juga eksis abis di Instagram. Ia memiliki Instagram dengan jumlah followers mencapai 16,8 ribu akun.


6. Selain menjadi TiKToker, Feby Rahmawati juga merambah ke dunia bisnis dan mengembangkan bisnis fashion bernama Co.Flo dan Sf.Lamoda.


7. Feby Rahmawati ternyata memiliki suara yang merdu lho gaes. Ia tergabung bersama The Twenty Club dan merilis lagu berjudul Empty Space.

 

Nah itulah fakta dan profil Feby Rahmawati yang berhasil dirangkum KUYOU. Feby Rahmawati adalah TikToker cantik yang memiliki suara merdu gaes.

Topik Menarik