Raffi Ahmad dan Nita Gunawan Klarifikasi Kabar Selingkuh, Begini Reaksi Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nita Gunawan Klarifikasi Kabar Selingkuh, Begini Reaksi Nagita Slavina

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 9 April 2022 - 20:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Presenter Raffi Ahmad belakangan ini heboh, gegara dikabarkan berselingkuh dengan Nita Gunawan. Keduanya pun dihadirkan di sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Raffi dan Nita berusaha untuk membantah kabar mereka bermain api di belakang. Demi membuktikan kebenaran, Raffi mencoba menghubungi sang istri, Nagita Slavina, lewat video call.

"Sayang masa aku digosipin sama Nita Gunawan, itu enggak bener kan ya?" kata Raffi kepada sang istri, dikutip pada Sabtu (9/4/2022).

"Kan aku enggak tahu," jawab perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

Pria 35 tahun itu kembali berusaha menegaskan dirinya tak ada hubungan spesial dengan Nita. Dia mencoba meminta tanggapan sang istri.

"Aku klarifikasi, aku sama Nita Gunawan enggak ada apa-apa kan. Kamu jawab dong," kata Raffi.

"Hanya Allah yang tahu," ucap Nagita singkat.

Nita juga ikut berbicara dalam momen video call itu. Setelah menyapa Nagita, dia juga meminta istri Raffi Ahmad itu untuk percaya isu miring tentang mereka yang sedang bergulir liar itu.

"Hai Kak Gigi jangan percaya gosip di luar ya," kata Nita.

"Iya dong," ujar Gigi.

Seperti diketahui, kabar perselingkuhan Raffi Ahmad ini bermula ketika beredar videonya sedang melontarkan gombalan kepada Nita Gunawan hingga ketahuan mencolek centil tangannya.

Perempuan yang sering disebut mirip Agnez Mo itu juga kedapatan menyambangi beach club milik Raffi Ahmad di Bali serta menghadiri acara perilisan jersey Rans Cilegon FC.

Topik Menarik