Dinan Fajrina Bongkar Fakta Perceraian dengan Doni Salmanan

Dinan Fajrina Bongkar Fakta Perceraian dengan Doni Salmanan

Seleb | indozone.id | Selasa, 29 Maret 2022 - 12:27
share

Dinan Nurfajrina membongkar fakta ihwal kabar perceraian dirinya dengan Doni Salmanan. Kabar tersebut sempat menjadi sorotan di dunia maya, hingga Dinan merasa perlu mengklarifikasinya.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Dinan membagikan foto dari tangkapan layar sebuah kanal YouTube yang mengabarkan perceraiannya dengan suami. "Sampai Nangis !! Dinan Fajrina Resmi \'Gugat\' Cerai Doni Salmanan? Karena Alasan Keluarga?" demikian judul konten tersebut.

Menanggapi hal itu, Dinan menjelaskan dirinya datang menjenguk Doni Salmanan di Bareskrim Polri untuk menjenguk suaminya tersebut. Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan Dinan bagi Doni, dalam setiap fase kehidupan rumah tangga mereka. Dinan mengatakan, dirinya sama sekali tak berpikiran untuk meninggalkan Doni Salmanan yang kini terjerat kasus penipuan Quotex dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

"Aku pribadi bahkan enggak ada kepikiran ke sana sama sekali. Buatku pernikahan itu sakral hukumnya, hakikatnya menyempurnakan sebagian agama," kata Dinan menjelaskan.

Dinan mengakui kabar perceraian dirinya dengan Doni Salmanan menjadi viral di dunia maya. Dinan pun mengaku menerima banyak pertanyaan yang penasaran dengan kabar tersebut.

Dinan Fajrina mengklarifikasi kabar yang menyebut dirinya menggugat cerai Doni Salmanan. (Instagram/@dinanfajrina)
Dinan Fajrina mengklarifikasi kabar yang menyebut dirinya menggugat cerai Doni Salmanan. (Instagram/@dinanfajrina)

Bagi Dinan, pernikahan yang dilakukannya dengan Doni Salmanan merupakan ibadah untuk menyempurnakan agamanya. Pernikahan, kata dia, adalah sebuah janji kepada Allah.

"Berjanji kepada Allah bukan suatu hal yang bisa aku permainkan, melainkan suatu hal yang perlu aku pertahankan dan jaga selamanya," kata Dinan menjelaskan.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik