7 Cara Memuaskan Istri Menurut Islam, Memulai dengan Doa dan Cumbu Rayu

7 Cara Memuaskan Istri Menurut Islam, Memulai dengan Doa dan Cumbu Rayu

Seleb | celebrities.id | Senin, 28 Maret 2022 - 08:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Cara memuaskan istri menurut Islam sangat penting untuk diketahui. Selain bertujuan untuk memperoleh keturunan, kepuasan istri bisa membangun hubungan yang harmonis dan saling membahagiakan.

Itu sebabnya, suami juga perlu tahu bagaimana membuat istri merasa puas. Apalagi, dalam islam sudah ada penjelasannya loh? Berikut ini merangkum dari berbagai sumber, Senin (28/3/2022), cara memuaskan istri menurut islam:

1. Berdoa terlebih dahulu

Doa sebelum berhubungan dibaca agar dijauhkan dari godaan setan dan mendapat keberkahan. Doa tersebut juga merupakan bentuk ikhtiar batin agar segera mendapat keturunan yang saleh dan salehah.

Berikut doa sebelum berhubungan dengan istri

"Bismillah, Allahumma jannibnaassyyaithaana wa jannibi syaithoona maarazaqtanaa".

Artinya: Dengan menyebut nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezeki yang Engkau anugerahkan kepada kami.

2. Harus memulai dengan cumbu

Nabi Muhammad SAW mengatakan bahwasanya untuk memulai melakukan hubungan dengan istri, hendaknya harus diawali dengan cumbuan. Pasalnya, bercumbu itu berperan penting dalam berhubungan seks.

Bercumbu juga bisa membangkitkan gairah seks istri, terlebih dilakukannya sambil dinikmati oleh kedua belah pihak. Bahkan, menurut Ustadz Khalid Basalamah, Rosululloh bersabda bahwa sesungguhnya orang yang tidak mencumbu sebelum bersetubuh maka bukan termasuk bagian dari golongan kami.

3. Memakai parfum sebelum bercinta dengan istri

Cara memuaskan istri berikutnya ialah disunahkan agar memakai parfum atau wewangian sebelum bercinta. Hal ini lantaran wewangian dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual.

Wewangian tersebut dapat secara langsung memberikan efek ketertarikan seksual dan merangsang sistem saraf feromon yang berfungsi mengeluarkan daya pikat seksual baik wanita maupun pria.

4. Lakukan eksplorasi saat bercinta

Cara berikutnya ialah melakukan eksplorasi saat bercinta. Hal tersebut dilakukan agar tidak muncul kebosanan dalam setiap kali berhubungan dengan istri.

Melakukan berbagai posisi saat berhubungan intim juga ternyata tidak dihalangi dalam islam dan boleh dilakukan. Komunikasi sangat penting dimana sih titik rangsangan yang paling ampuh.

5. Imajinasi

Jangan salah, imajinasi juga bisa salah satu cara memuaskan istri di tempat tidur loh! Bercinta dengan role play akan membuat lebih ganas di ranjang. Cinta untuk bereksplorasi juga bagaimana yang membuat anda lebih tahan lama.

6. Gunakan kata-kata dengan tepat

Bukan rahasia lagi kalau komunikasi merupakan kunci keharmonisan rumah tangga, termasuk dalam berhubungan seks. Para suami bisa mencoba berbisik pada istri untuk meningkatkan gairah seksualnya. Suami bisa coba perkataan pujian, rayuan, atau kalimat ajakan yang menggoda.

7. Stimulasi daerah sensitif istri

Daerah sensitif pada perempuan itu bukan cuma di organ intim atau payudaranya saja, tetapi bisa juga pada area tubuhnya yang lain. Misalnya pada bagian rambut, kepala, lekukan leher, pergelangan tangan, telapak tangan, perut, ketiak, paha, lipatan lutut, dan bokong.

Suami bisa menstimulasinya dengan memberi rangsangan berupa sentuhan. Kamu bisa mulai menyentuh bagian lengan, leher, wajah, dan diakhiri dengan ciuman. Dengan stimulasi tadi diharapkan kamu bisa meningkatkan gairahnya.

Topik Menarik