Loading...
Loading…
Jimin BTS Akan Nyanyikan OST Drama Korea Our Blues

Jimin BTS Akan Nyanyikan OST Drama Korea Our Blues

Seleb | sindonews | Rabu, 16 Maret 2022 - 20:30

JAKARTA - Jimin BTS akan menyanyikan original soundtrack (OST) untuk drama Korea Our Blues. Ini merupakan pertama kalinya Jimin meminjamkan suaranya untuk menyanyikan sebuah OST drama.

Dilansir dari Soompi, Rabu (16/3/2022) kabar tersebut pertama kali diumumkan oleh Yamyam Entertainment, perusahaan produksi yang bertanggung jawab atas OST untuk Our Blues.

"Jimin akan berpartisipasi sebagai penyanyi OST untuk drama Sabtu-Minggu baru tvN Our Blues. Karena Jimin BTS dari grup kelas dunia akan bergabung dengan kami, kami akan memberi energi pada drama ini dengan lagu OST mahakarya yang sangat selaras dengan alur cerita," kata sumber dari Yamyam Entertainment.

Our Blues adalah drama bergaya omnibus baru yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter. Drama ini bertabur bintang termasuk Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, Uhm Jung Hwa dan banyak lagi.

Drama ini ditulis oleh Noh Hee Kyung, yang merupakan penulis skenario yang diakui secara kritis. Noh Hee Kyung sukses menulis drama That Winter, The Wind Blows, It's Okay, That's Love, Dear My Friends, dan Live.

Baca Juga :
V BTS Bakal Jadi Pengisi Soundtrack Drama Korea `Our Beloved Summer`

Baru-baru ini, para anggota BTS telah berpartisipasi dalam OST untuk berbagai drama. Tahun lalu, Jin merilis Yours untuk Jirisan TVN, sementara V menyanyikan Christmas Tree untuk Our Beloved Summer SBS.

Our Blues dijadwalkan tayang perdana pada 9 April 2022 pukul 21.10 waktu setempat.

Original Source

Topik Menarik

{