7 Artis Indonesia yang Gagal Operasi Plastik, Beberapa Ngaku Menyesal

7 Artis Indonesia yang Gagal Operasi Plastik, Beberapa Ngaku Menyesal

Seleb | celebrities.id | Selasa, 8 Maret 2022 - 15:35
share

JAKARTA, celebrities.id - Memiliki wajah cantik dan sempurna adalah impian semua wanita. Beberapa orang yang tidak puas dengan apa yang dimilikinya akan memperbaiki beberapa bagian wajahnya.

Hal itu pun dilakukan oleh beberapa artis yang kerap menjadi sorotan masyarakat. Ternyata beberapa artis Indonesia juga melakukan operasi plastik. Beberapa artis yang menjalani operasi plastik justru gagal karena wajahnya terlihat aneh.

Berikut 7 artis Indonesia yang gagal operasi plastik dikutip dari berbagai sumber.

Deretan Artis Indonesia yang Gagal Operasi Plastik

1. Barbie Kumalasari

Setelah menjalani prosedur sulam bibir, bibir Barbie malah terlihat dower dan bengkak hingga 8 cm. Untuk mengembalikan bibirnya seperti semula, Barbie memerlukan waktu yang cukup lama.

Barbie Kumalasari kembali melakukan operasi pada bagian hidung. (Foto: celebrities.id/ YouTube).
Barbie Kumalasari operasi plastik di bagian hidung. (Foto: YouTube)

Dia pun sempat malu dan terus mengenakan masme untuk menutupi bibirnya.

2. Mpok Atiek

Artis veteran satu ini pernah menanam silikon di wajahnya pada tahun 1990-an untuk mengencangkan kulit agar terlihat awet muda. Sayangnya, hal tersebut tidak bertahan sesuai ekspektasi.

Setelah 15 tahun pemakaian, wajahnya mulai terasa aneh. Efek silikon tersebut semakin terasa dan membuat wajahnya berantakan dan bengkak.

Akhirnya, Mpok Atiek menjalani prosedur pengangkatan silikon setidaknya 21 kali. Hal ini juga untuk menghindari cairan silikon kadaluarsa yang akan berisiko kanker.

3. Ratna Sarumpaet

Ratna Sarumpaet juga telah beberapa kali melakukan operasi plastik untuk mengencangkan kulit yang semakin menua karena usia. Namun wajahnya malah terlihat bengkak setelah melakukan operasi plastik tersebut.

 

4. Angela Lee

Angela Lee pernah menjalani operasi hidung untuk memperbaiki bentuknya miring. Namun dia menyesali keputusan tersebut karena implan hidungnya jebol hingga hampir menembus kulit. Akhirnya, Angela Lee harus menjwdi operasi tulang rawan untuk memperbaiki hidungnya.

5. Via Vallen

4 Potret Via Vallen dengan Makeup Natural, Cantiknya makin Memikat
Via Vallen gagal operasi plastik. (Foto: Instagram @viavallen)

Via Vallen juga pernah menjalani operasi untuk meniruskan pipinya dan sedot lemak. Namun hal itu membuat berat badannya naik sehingga terlihat lebih gemuk. Perawatan yang dilakukannya malah membuat wajahnya lebih chubby.

6. Bebby Fey

Sama seperti Angela Lee, Bebby Fey melakukan operasi hidung untuk memperbaiki bentuk hidungnya.

Bebby Fey menggunakan implan hidung bentuk L dengan ujung tulang rawannya.

Namun kondisi hidungnya malah memburuk karena implan jebol sehingga mengeluarkan nanah.

7. Jessica Iskandar

Artis cantik Jessica Iskandar ternyata pernah melakukan operasi plastik. Jessica melakukan prosedur untuk menghilangkan kerutan-kerutan dini di sebuah klinik kecantikan.

Sayangnya hal tersebut tidak cocok pada kulit Jessica karena mengalami iritasi saat dokter mengoleskan krim anestesi di wajahnya.

Itulah 7 artis Indonesia yang gagal operasi plastik. Ternyata tidak semua prosedur operasi cocok untuk kulit orang.

Topik Menarik