Kayla Juara Kontes Dangdut Indonesia 2021, Prediksi Demian Tak Meleset

Kayla Juara Kontes Dangdut Indonesia 2021, Prediksi Demian Tak Meleset

Seleb | celebrities.id | Selasa, 15 Februari 2022 - 01:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Perolehan suara Kayla unggul tipis atas Iko di Konser Kemenangan KDI 2021. Kedua penyanyi dangdut masa depan Indonesia itu tampil memukau di babak grand final, Senin (14/2/2022).

Dari sekian banyak peserta yang mengikuti ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2021, hanya satu orang yang akan menjadi pemenang. Dan, kontestan asal Deli Serdang, Kayla berhasil meraih kemenangan tersebut.

Perjuangan gadis yang masih sangat belia ini ternyata tak sia-sia. Di setiap penampilannya, Kayla selalu memberikan yang terbaik dan mengesankan para juri.

Kayla menang dengan perolehan skor senilai 53.29 yang kemudian disusul oleh Iko dengan perolehan nilai 46.71. Selain itu, juara ketiga, Nisa asal Bandung juga turut hadir untuk menerima hadiah berupa medali.

Tak menyangka bisa sampai di titik ini, Kayla sontak bersujud dan menangis ketika mendengar pengumuman tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya.

"Kayla ucapkan puji syukur kepada Tuhan, orangtua, kru KDI 2021, dan semua orang dari Sabang sampai Merauke yang sudah dukung Kayla," katanya sambil menitikkan air mata.

 

Sebagai juara pertama, Kayla mendapatkan medali dan juga trofi KDI. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan giant check senilai Rp300 juta.

Hadiah tersebut dibagikan langsung oleh Noersing selaku CEO PT MNC TBK, dan juga Faisal Dharma Setiawan selaku Koordinator CFO RCTI, MNC TV, dan GTV.

Sebelumnya, Demian juga sudah menuliskan nama pemenang di papan tulis saat konser baru-baru berlangsung. Karena dirinya mengklaim bahwa ia sudah mengetahui siapa yang bakal memenangkan kontes KDI 2021.

Kemudian, papan nama tersebut pun digantung selama acara berlangsung. Ketika Kayla sudah mengetahui bahwa dirinya adalah pemenang, Demian lantas menurunkan papan tersebut dan membukanya di depan kamera.

Hasilnya pun mengejutkan. Ya, papan nama tersebut pun sudah Demian tuliskan nama Kayla menggunakan kapur. Prediksinya pun benar, tidak meleset sama sekali.

Topik Menarik