Lee Se Hee akan Adu Akting dengan D.O EXO dalam Drama True Swordsmanship

Lee Se Hee akan Adu Akting dengan D.O EXO dalam Drama True Swordsmanship

Seleb | celebrities.id | Selasa, 15 Februari 2022 - 00:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Kabar gembira datang bagi para penggemar drama Korea. Pasalnya, aktris Lee Se Hee akan beradu akting dengan D.O EXO dalam drama KBS terbaru.

Dilansir dari Soompi, Senin (14/2/2022), Lee Se Hee dikabarkan menerima tawaran untuk membintangi drama KBS 2TV berjudul True Swordsmanship.

Agensi yang menaungi Lee Se Hee, Family Entertainment, telah mengkonfirmasi bahwa kabar tersebut benar. Lee Se Hee menerima tawaran untuk tampil di drama baru KBS 2TV True Swordsmanship dan sedang meninjaunya secara positif.

Drama True Swordsmanship mengangkat cerita tentang seorang jaksa dengan keberanian dan ketabahan yang mampu memberikan keadilan bagi korban yang lemah dan miskin. Selain itu, aksinya juga menghancurkan korupsi di Republik Korea.

Syuting True Swordsmanship akan dilaksanakan pada paruh pertama tahun 2022. Sebelumnya, Do Kyung Soo yang merupakan member boyband EXO ditawari peran sebagai pemeran utama pria bernama Jin Jeong.

Di sisi lain, Lee Se Hee sedang berperan sebagai Park Dan dalam drama berjudul Gentleman Lady. Drama ini juga merupakan produksi KBS 2TV yang tayang di akhir pekan.

Lee Se Hee mengawali kariernya dalam dunia akting pada 2015. Kemunculannya pada video musik Na Yoon Kwon berjudul 364 Days of Dream membuatnya terkenal dengan kemampuan akting dan visual yang menarik.

Topik Menarik