Kylie Jenner Umumkan Nama Anak Kedua

Kylie Jenner Umumkan Nama Anak Kedua

Seleb | okezone | Minggu, 13 Februari 2022 - 06:30
share

LOS ANGELES - Influencer Kylie Jenner akhirnya mengumumkan nama anak keduanya, kewat Insta Story, pada 11 Februari 2022. Dalam unggahannya, dia menulis "Wolf Webster" dengan emoji hati berwarna putih.

Adik tiri Kim Kardashian itu melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 2 Februari 2022. Namun, dia baru mengumumkan kabar bahagia itu 4 hari kemudian lewat Instagram dengan mengungah tangan sang bayi.

Kylie Jenner. (Foto Instagram/@kyliejenner)

Wolf Webster merupakan anak kedua Kylie Jenner dari hubungannya dengan rapper Travis Scott. Putri pertama mereka, Stormi Webster, lahir pada 2018.

Kabar kehamilan kedua Kylie pertama kali dibocorkan ayahnya, Caitlyn Jenner, pada Agustus 2021. Dia baru mengumumkan kehamilan keduanya pada September 2021 lewat sebuah video di Instagram.

"Kylie memang ingin memberikan adik untuk Stormi. Dia sangat menyukai kehidupannya sebagai ibu. Karena itu, ketika tahu hamil lagi dia sangat bahagia," ujar seorang sumber seperti dikutip dari People , Minggu (13/2/2022).

Sumber tersebut menambahkan, "Kylie sangat menikmati kehamilannya dan menghabiskan banyak waktu dengan teman dekat dan keluarga. Dia juga yakin, Stormi akan menjadi kakak terbaik untuk adiknya."*

Selamat, Kylie Jenner Lahirkan Anak Kedua

Hyun Bin Buru-Buru Nikah, Son Ye Jin Hamil Duluan?

Topik Menarik