Rizky Billar Janji Beri Saham Rp10 Miliar untuk Anak Buah, tapi Karyawannya Malah Resign

Rizky Billar Janji Beri Saham Rp10 Miliar untuk Anak Buah, tapi Karyawannya Malah Resign

Seleb | celebrities.id | Senin, 7 Februari 2022 - 08:58
share

JAKARTA, celebrities.id - Rizky Billar baru-baru ini berhasil mengejutkan jagat dunia maya. Pasalnya, suami Lesti Kejora itu janji akan memberi saham Leslar Entertaiment sebesar Rp10 miliar pada karyawannya jika IPO.

Namun, janji Rizky Billar tampaknya takkan bisa mewujudkan. Ini karena karyawan yang berjuang dari nol bersamanya mulai mengundurkan diri alias resign satu per satu. Salah satunya Moreno yang berjuang bersama Rizky Billar dari titik terendahnya.

"Moreno juga dia keluar, mungkin banyak yang berpikir bahwa \'Sayang ya, padahal kita dari nol dari bawah bareng, tapi mau gimana masing-masing dan orang datang dan pergi orang punya alasan sendiri, kita harus menghargai juga," ucap Rizky Billar dikutip dari YouTube Afdhal Yusman, Senin (7/2/2022).

Padahal, Rizky Billar sudah mengatakan jika Leslar Entertaiment IPO, maka dia akan memberikan saham satu persen untuk karyawannya tersebut.

"Padahal Si Eno itu pas mau cabut baru saja gue bilang suatu saat kalau Leslar ada investor baru yang masuk, untuk jatah karyawan gue kasih satu persen," ujar Rizky Billar.

Rizky Billar juga berikan penjelasannya kalau Leslar Entertaiment mendapatkan evaluasi Rp1 triliun, maka setiap karyawannya berhak mendapatkan Rp10 miliar untuk dibagi-bagi ke karyawan, dia pun sudah menjajikan hal itu.

"Karyawan yang benar-benar dari nol sama gue, jadi kalau evaluasi Rp1 triliun berarti 10 miliar bagi seluruh karyawan gue, gue sudah janjiin itu, di konten lo doang bang gue buka," tutur Rizky Billar.

Adapun terkait keluar masuknya karyawan baru, menurutnya itu yang biasa dalam kehidupan. Rizky Billar juga menegaskan bahwa keluarnya karyawan tersebut bukanlah karena masalah.

"Ya biasalah, orang datang dan pergi, jadi menurut gue suatu hal biasa dalam kehidupan dan yang pasti orang yang keluar dari tempat gue. Insyaallah bukan keluar karena ada masalah," tutur Rizky Billar.

Bahkan, Rizky Billar mengatakan tidak pernah merasa dendam dengan karyawannya. Tak lupa dia menyebut untuk selalu saling memaafkan dengan karyawannya tersebut.

"Tidak ada saling dendam, bahkan kita sudah saling minta maaf satu sama lain kalau ada salah, yang pasti bukan karena ada masalah, mungkin ada pertimbangan yang kita nggak tahu lah," kata Rizky Billar.

Topik Menarik