Syahrini Tampil Stylish dengan Outfit Monokrom, Pakai Heels yang Bikin Netizen Silau

Syahrini Tampil Stylish dengan Outfit Monokrom, Pakai Heels yang Bikin Netizen Silau

Seleb | celebrities.id | Rabu, 2 Februari 2022 - 09:05
share

JAKARTA, celebrities.id - Wajah cantik Syahrini kini memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu, para penggemarnya masih bisa melihat aktivitas dirinya lewat foto yang diunggah di akun media sosial miliknya.

Meski jarang di layar kaca, nyatanya Syahrini sangat menikmati hari-harinya bersama sang suami, Reino Barack. Dia pun tetap terlihat stylish dengan gaya manja dan centilnya.

Syahrini tampil stylish dengan outfit monokrom. (Foto: celebrities.id/Instagram @princessyahrini)

Lihat saja pada foto yang diunggahnya. Syahrini begitu memesona dengan outfit monokrom. Tampilan itu memang terlihat sederhana, di mana dia hanya memakai kemeja lengan panjang dengan warna hitam putih yang dipadukan dengan celana pajang putih.

Warna putih pun dia serasikan dengan kerudung dan heels yang dipakainya. Heels itu semakin glamor dengan kristal-kristal putih kecil yang membentuk pita pada bagian depan.

Diketahui, high heels dengan nama \'Rosie Embellished Patent Leather Pumps\' ini merupakan koleksi dari brand desainer Amina Muaddi.

Dikutip dari akun @fashionsyahrini2, Rabu (2/2/2022), high heels yang dikenakan Syahrini ini memiliki harga Rp13,6 juta.

Sontak penampilan Syahrini kembali mencuri perhatian netizen.

"Masya Allah cesss selalu ada yang baru di setiap postingan. Keren," tulis akun @mam***.

"Oooough beautiful. Cantik sepatunya cantik juga yang make.. Masya Allah" Tlis akun @raj***.

"Inces gak ada tandingannya," tulis @rom***.

"Harga sepatunya bikin silau Incesss,\' tulis @re***.

Topik Menarik