Chef Juna Tegaskan MasterChef Indonesia Bukan Settingan, Minta Peserta Kompetitif

Chef Juna Tegaskan MasterChef Indonesia Bukan Settingan, Minta Peserta Kompetitif

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 29 Januari 2022 - 20:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Kontestasi ajang memasak terbesar di Indonesia, yakni MasterChef Indonesia (MCI) Season 9, sudah mulai memanas seiring dengan beberapa para peserta audisi yang berhasil memastikan langkahnya di galeri.

Ada tiga peserta yang telah berhasil mendapatkan apron putih bertuliskan namanya. Mereka adalah Dinda, Joel, dan Victor.

Melanjutkan sesi bootcamp stage yang ditayangkan pada Sabtu (29/1/2022), Chef Juna pun mengajak para peserta untuk kompetitif dengan mengulas kembali sepak terjang mereka bertiga sebelumnya yang sudah lolos.

Koki tampan bertato ini pun mengingatkan bahwa kelolosan para peserta ditentukan oleh usaha sendiri, bukan akal-akalan juri apalagi tim produksi.

"Kalian lihat perjuangan mereka bertiga? Good, so nothing in here is settingan," kata Chef Juna.

Adapun untuk dapat melanjutkan partisipasinya sekaligus mengejar cita-cita untuk menjadi The Next MasterChef Indonesia, para peserta yang masih mengenakan apron abu-abu harus berjuang untuk melewati 3 tahap bootcamp stage.

Pada tahap pertama, juri memberikan tantangan untuk memotong ikan salmon dengan cara fillet skin-on dan harus bersih, no meat on the bones .

Topik Menarik