Klarifikasi Ashanty Soal Persalinan Aurel Hermansyah Booking Satu RS

Klarifikasi Ashanty Soal Persalinan Aurel Hermansyah Booking Satu RS

Seleb | jawapos | Sabtu, 29 Januari 2022 - 16:35
share

JawaPos.com - Sempat beredar kabar bahwa persalinan Aurel Hermansyah yang akan dilaksanakan pada Februari 2022 mendatang akan mem-booking satu rumah sakit. Kabar tersebut akhirnya diklarifikasi oleh Ashanty, ibu sambung dari Aurel.

Ia mengatakan persalinan Aurel nanti bukan melakukan booking satu rumah sakit, melainkan meminta tempat yang luas, karena memiliki keluarga dalam jumlah besar.

"Sebenarnya bukan mau booking satu rumah sakit, cuma minta supaya kamarnya minta yang lebih besar," jelas Ashanty dalam video di akun YouTube TRANS TVnOfficial.

Dengan kamar yang luas tersebut, diharapkan dapat menampung orang dalam kapasitas yang lebih banyak. Krisdayanti atau keluarga lain diharapkan juga bisa menginap di rumah sakit saat momen persalinan Aurel nanti.

Ashanty mengakui momen kelahiran calon buah hati Aurel yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu sudah dinanti-nantikan oleh keluarga besar. Mereka bahkan ikut terlibat dalam mempersiapkan semua perlengkapan bayi menyambut kehadiran anak pertama dari pasangan Atta-Aurel ini.

"Namanya lahiran anak pertama, cucu pertama ya, semua heboh, nyiapin ini itu. Semua termasuk kamar juga sudah siap. Yang paling senang kan kakek neneknya banyak, keluarganya besar. Jadi nggak sabar banget ketemu cucu," tuturnya.

Ashanty mengungkapkan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah menyiapkan nama untuk calon buah hati pertama mereka. "Hanya, namanya belum bisa diungkapkan ke publik menunggu sampai waktunya tiba nanti. Nama ada, tapi nggak boleh dikasih tahu dulu," akunya.

Jelang persalinan, Ashanty meminta Aurel lebih banyak beristirahat dan tidak banyak melakukan aktivitas di keluar rumah. Itu supaya Aurel dalam kondisi prima di hari persalinan.

Selain itu, Ashanty juga meminta Aurel Hermansyah menjaga pikiran supaya selalu dalam keadaan positif dan selalu merasa senang jelang persalinan.

Topik Menarik