Loading...
Loading…
Takut Bolong, Barbie Kumalasari Rela Gelontorkan Uang Rp50 Juta untuk Operasi Hidung

Takut Bolong, Barbie Kumalasari Rela Gelontorkan Uang Rp50 Juta untuk Operasi Hidung

Seleb | indozone.id | Sabtu, 29 Januari 2022 - 15:30

Artis Barbie Kumalasari blak-blakan mengakui akan melakukan operasi hidung, dengan pergantian implant. Implant yang sebelumnya sudah tertanam di hidungnya itu kata Barbie harus cepat diganti.

Dikhawatirkan jika implant tersebut tak segera diganti bisa membuat bagian hidungnya bolong, dan implan yang ada didalamnya keluar.

Kondisi tersebut dapat terjadi lantaran ada bagian kulit hidungnya yang semakin lama semakin menipis, karena terjadi peregangan antara kulit.

"Jadi di bagian permukaan hidung aku itu, bagian depannya itu kulitnya lebih tipis. Makin lama makin menipis, nah ini terjadi karena peregangan antara kulit," kata Barbie kepada awak media, Jumat (28/1/2022).

"Ini kalau nggak diganti implant-nya secepatnya dikhawatirkan bisa mengakibatkan bolong gitu implant yang di dalam itu bisa keluar karena kulitnya sudah tipis gitu, jadi harus secepatnya diganti," pungkasnya.

Nantinya, kata Barbie, tindakan operasi yang akan dilakukannya menggunakan tulang rawan di bagian telinga. Meskipun menggunakan tulang rawan, masih akan memakai implant untuk mengganjal.

"Akan dilakukan tindakan operasi melalui tulang rawan telinga, ini baru sekali ini, tapi tetap juga diganjal dengan implant. Gunanya untuk apa? Untuk menutupi yang putih-putih. Jadi karena kulit aku kan lebih putih, lebih soft jadi gampang peregangan di kulitlah begitu," pungkasnya.

Baca Juga :
Ada Peregangan Kulit, Barbie Kumalasari Blak-blakan Sebut Bakal "Vermak" Bagian Hidung: Batangnya Agak Miring

Soal harga, Barbie mengaku menggelontorkan uang Rp50 juta untuk melakukan operasi hidung yang menggunakan tulang rawan ini.

"Kali ini sih sekitar kurang lebih Rp50 jutaan. Pakai tulang rawan," katanya menambahkan. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik