Cerita Venna Melinda dan Ferry Irawan Gagal Kencan, Tepergok Adik Verrell Bramasta

Cerita Venna Melinda dan Ferry Irawan Gagal Kencan, Tepergok Adik Verrell Bramasta

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 28 Januari 2022 - 23:25
share

JAKARTA, celebrities.id - Sebelum Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi pacaran, keduanya pernah merencanakan pergi berdua. Namun, rencana tersebut gagal karena Ferry bertemu dengan anak kedua Venna, yakni Athalla Naufal.

Saat itu Ferry berniat menjemput Venna di sebuah apartemen. Sesampainya di apartemen Venna, Ferry langsung menghubunginya.

"Om Ferry kan bawa makanan, terus whatsapp katanya (Venna) langsung aja ke sini, aku pikir naik ke unitnya," ujar Ferry kepada Atta dan Aurel dikutip dari YouTube AH, Jumat (28/1/2022).

Padahal, menurut Venna, dia bermaksud menyuruh Ferry menunggu di lobby. Ferry yang salah paham akhirnya tetap naik ke unit apartemen Venna dan bertemu Athalla.

Ketika pertama kali bertemu Athalla, Ferry langsung memperkenalkan diri. Venna menjelaskan, sebenarnya Athalla berniat mengajak Venna pergi.

Namun, sudah ada janji dengan Ferry. "Jadi aku bilang, Athalla mama gak bisa mau syuting vlog. Gak taunya dia (Ferry) malah ke atas. Maksudku biar di bawah aja, biar kita pergi diam-diam aja gitu, kata Venna.

Selepas Athalla mengetahui niat Venna dan Ferry untuk kencan, mereka pun akhirnya pergi bertiga. Rencana kencan diam-diam Venna dan Ferry gagal total.

"Kalau biasanya aku jadi nyamun antara Athalla dengan pacarnya, sekarang Athalla jadi nyamuk. Lucu sih, kata Venna diiringi gelak tawa.

Sementara itu, Ferry mengaku belum pernah mengobrol langsung dengan anak sulung Venna, Verrell Bramasta. Ferry dan Verrell hanya berbincang melalui video call.

Topik Menarik