Park Seo Joon-Han So Hee Bintangi Drama Thriller Gyeongseong Creature

Park Seo Joon-Han So Hee Bintangi Drama Thriller Gyeongseong Creature

Seleb | jawapos | Jum'at, 28 Januari 2022 - 14:46
share

JawaPos.com Kabar bahwa Park Seo Joon dan Han So Hee akan bermain dalam drama thriller Gyeongseong Creature sejatinya telah muncul sejak tahun lalu. Dan, kabar tersebut terbukti benar.

Kepastian itu akhirnya terungkap setelah pada 27 Januari 2022, Park Seo Joon dan Han So Hee secara resmi diumumkan akan menjadi bintang utamanya. Proses syuting drama Gyeongseong Creature kabarnya sudah dimulai. Drama ini direncanakan akan tayang perdana pada 2023 mendatang.

Dipilih membintangi Gyeongseong Creature, baik Park Seo Joon maupun Han So Hee mengaku bangga sekali. Keduanya berkomitmen memberikan energi yang terbaik mereka untuk project ini.

Park Seo Joon mengungkapkan, dirinya sangat tertarik karena Gyeongseong Creature memiliki latar belakang sejarah di balik penamaan Gyeongseong, nama Seoul selama masa pemerintahan kolonial Jepang.

Saya menemukan proyek dengan latar itu, saya senang. Saya juga senang bekerja dengan penulis, sutradara, dan anggota staf yang luar biasa. Saya akan bekerja keras untuk memerankan Jang Tae Sang, tutur Park Seo Joon dilansir dari Soompi .

Han So Hee menggambarkan karakter yang diperankannya dalam Gyeongseong Creature. Menurutnya, Yoon Chae Ok adalah pribadi tangguh namun juga memiliki hati yang baik. Untuk memenuhi harapan dan minat yang besar, saya akan bekerja keras (memerankan karakter Yoon Chae Ok), katanya.

Dalam project ini, Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya dan terkenal dari Bukchon karena pribadinya yang ramah serta memiliki wawasan tajam dan tahu bagaimana mendapatkan kesuksesan di dunia.

Daripada mengikuti keadilan, Jang Tae Sang lebih berpegangan kepada kenyataan yang ada di hadapannya. Pertemuan dan interaksinya dengan Yoon Chae Ok yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda dari dirinya, membuat Jang Tae Sang menyelam ke lubuk hati dan mulai berubah saat dia berpikir tentang arti hidup seperti manusia.

Sementara Han So Hee, memerankan karakter Yoon Chae Ok. Dia diceritakan sejak muda sudah belajar tentang cara bertahan hidup kepada ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai. Perjalanan hidup membuat Yoon Chae Ok terampil bekerja dengan senjata, pisau, dan peralatan lain.

Yoon Chae Ok datang ke Gyeongseong untuk tujuan mencari ibunya yang hilang 10 tahun silam hingga akhirnya dia bertemu dengan Jang Tae Sang. Saat mengejar kasus misterius penghilangan berantai, Yoon Chae Ok dihadapkan pada kenyataan yang mengerikan.

Cerita dari drama thriller Gyeongseong Creature mengambil setting masa gelap musim semi tahun 1945. Naskahnya ditulis oleh Kang Eun Kyung. Sementara kursi sutradara dipercayakan kepada Jung Dong Yoon yang sempat menggarap drama Hot Stove League. Drama ini menceritakan tentang dua orang yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup.

Topik Menarik