Vicky Prasetyo Siap Menikah Lagi: Buat Apa Trauma? Itu Hanya untuk Orang Lemah!

Vicky Prasetyo Siap Menikah Lagi: Buat Apa Trauma? Itu Hanya untuk Orang Lemah!

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 28 Januari 2022 - 11:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Paska kandasnya rumah tangga dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo tidak trauma dengan pernikahan. Alih-alih kapok sudah berulang kali gagal dalam membina rumah tangga, Vicky Prasetyo justru dengan tegas mengatakan pantang trauma untuk menikah lagi.

"Trauma enggak boleh seorang gladiator itu pantang untuk trauma. Karena trauma itu maaf hanya bagi orang yang lemah," ucap Vicky Prasetyo, Jumat (28/1/2022).

"Kita itu harus bangkit kalau dipisahkan mungkin itu cara Tuhan untuk menjauhkan dari orang yang salah. Jadi kita jangan drop atau sedih," katanya.

 

Vicky Prasetyo juga tidak mau dicap sebagai pria yang suka menikah. Dia berharap pernikahannya bisa berjalan dengan panjang.

"Enggak lah siapa sih yang mau menikah pendek. Doanya juga yang panjang ya Allah berikan rumah tangga yang sakinah mawaddah warrahmah," kata Vicky.

Vicky Prasetyo pun tidak mau terlalu memikirkan stigma buruk dan hujatan masyarakat tentang dirinya. Dia lebih memilih fokus untuk kariernya di dunia entertaiment.

"Kalau ada yang menghujat atau memuji gak pernah aku masukan ke dalam hati. Jadi terserah lah mau bagaimanapun juga itu tergantung penilaian masyarakat ya," tutur Vicky Prasetyo.

Topik Menarik