Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan Prewedding, Cantik dan Gagah Pakai Baju Adat Bali Klasik

Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan Prewedding, Cantik dan Gagah Pakai Baju Adat Bali Klasik

Seleb | celebrities.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 18:26
share

JAKATA, celebrities.id - Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan semakin menunjukkan keseriusannya. Bahkan, pasangan artis ini sudah jalani sesi foto prewedding dan mengunggahnya di media sosial.

Hal itu dibuktikan dari unggahan Venna Melinda di Instagram miliknya. Terlihat Venna Melinda tampil cantik dengan pakaian adat Bali lengkap dengan berbagai ornamen adat Bali, seperti hiasan kepala lengkap dengan aksesoris gelang emas.

Begitu juga dengan Ferry Irawan yang tampil tampan dan gagah memakai baju tradisional Bali lengkap dengan udeng di bagian kepalanya. Terdapat pula keris yang dapat dimaknai sebagai simbol keperkasaan dari laki-laki. Tak lupa, Venna juga tuliskan keterangan diunggahannya tersebut.

"Matur Sukseme Nggih, Alhamdulillah sebagai keturunan Bali cita-cita saya adalah bisa memakai Baju adat Bali klasik astungkare bisa terwujud," tulisnya yang dikutip celebritiesid, Kamis (27/1/2022).

Sontak, postingan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang berikan doa dan juga memuji pasangan artis tersebut.

"Masya Allah Tabarrakallah cantiknya Maven dan Pafer juga ganteng. Serasi dengan balutan baju adat Bali, salut turut melestarikan budaya bangsa Indonesia yang kaya," tulis akun @nuk***.

"Liat Vena kaya ABG banget. Memang mustinya begitu ya. Menghayati dg sangat dalam moment penting ini dan pilihan pasangan hidup yang dipilih dengan hati," tulis akun @um***.

"Cover boy sm putri Indonesia menyatu dlm cinta , aduhhhhh di film kan dong mbak Ven mas Fer," tulis akun @ell***.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 2,8 ribu likes dari netizen.

Topik Menarik