Loading...
Loading…
Billie Eilish Tunda Tur Konser di Amerika Serikat, Kenapa?

Billie Eilish Tunda Tur Konser di Amerika Serikat, Kenapa?

Seleb | celebrities.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 08:27

JAKARTA, celebrities.id - Billie Eilish harus menunda beberapa tur dunia Happier Than Ever di Amerika Utara. Pelantun 'Bad Guy' itu mengumumkan bahwa konser yang rencananya digelar di Montreal dan Toronto pada 15 dan 16 Februari mendatang telah ditunda.

Rincian jadwal ulang akan segera diumumkan, dan semua tiket akan diberi tanggal baru. Terima kasih atas pengertiannya dan harap tetap aman, tulis Billie Eilish melalui cuitan di akun Twitter, dikutip pada Kamis (27/1/2022).

Billie juga tidak dapat menggelar konser di Phoenix pada 3 April dikarenakan GRAMMY digelar pada tanggal tersebut. Namun, dia telah mengkonfirmasi bahwa konser tersebut akan digelar di keesokan harinya.

Pertunjukan kedua Billie di Phoenix pada hari Minggu, 3 April telah dijadwal ulang menjadi Senin, 4 April karena ada Penghargaan GRAMMY Tahunan ke-64. Semua tiket akan tetap berlaku dan kami berharap semua orang bisa datang, tulisnya.  

Tur ini akan dimulai di Madison Square Garden New York pada 18 Februari, dilanjutkan ke Inggris dan Eropa pada musim panas. Sementara itu, pelantun 'ocean eyes' itu baru-baru ini dikonfirmasi sebagai headliner untuk Coachella bersama Kanye West dan Harry Styles.

Baca Juga :
Billie Eilish Disebut-sebut Akan Konser di Nganjuk Gegerkan Warganet

Pertunjukan yang bertajuk Coachella Valley Music and Arts Festival ini akan kembali digelar selama akhir pekan, 15-17 April dan 22-24 April, di Empire Polo Club di Indio, California. Pertama kalinya dalam dua tahun akibat pandemi virus corona.

Billie akan menjadi pemeran utama pada hari Sabtu (16 dan 23 April). Sebelum Billie naik ke panggung untuk pertunjukannya, Flume, Megan Thee Stallion, Disclosure, 21 Savage, dan Koffee akan tampil.

Artis lain yang akan tampil di festival ini diantaranya Lil Baby, Big Sean, dan Black Coffee, yang akan tampil pada Jumat.

Original Source

Topik Menarik