Senangnya Pevita Pearce Jadi Pengisi Suara di PUBG Mobile: Imajinasi Saya Terwujud

Senangnya Pevita Pearce Jadi Pengisi Suara di PUBG Mobile: Imajinasi Saya Terwujud

Seleb | okezone | Kamis, 27 Januari 2022 - 05:00
share

JAKARTA - Aktris Pevita Pearce mengaku senang didapuk menjadi salah satu pengisi suara di gim PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile. Rupanya hal tersebut merupakan salah satu impian sang aktris sejak lama.

Terlebih Pevita Pearce memang bermain game besutan Tencent tersebut disela-sela kesibukan syuting. "Dulu saya sempat berangan-angan untuk bisa jadi pengisi suara dalam PUBG. Sekarang imajinasi saya itu terwujud lewat Voice Pack," kata Pevita Pearce saat ditemui awak media belum lama ini.

Pevita Pearce

-Terjawab! Gara-Gara Ini Acha Septriasa Bisa Tertawa Lepas saat Bertemu Irwansyah sang Mantan

-Arist Merdeka Sirait Bongkar Isi Chat Doddy Sudrajat soal Gala Sky

Hadirnya Voice Pack ekslusif ini menambah keseruan penikmat PUBG Mobile saat bermain. Voice Pack yang diisi Pevita juga tersedia dalam dua pilihan bahasa, yakni Indonesia dan Inggris.

Tak berhenti disitu, pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini juga bakal berkontribusi lebih jauh. Nantinya, PUBG Mobile juga akan mengeluarkan outfit eksklusif ala Pevita Pearce yang dapat digunakan oleh karakter dalam gim tersebut.

"Setelah Voice Pack, aku bakal kolaborasi lagi dengan PUBG Mobile. Nantinya akan ada outfit ekslusif Pevita Pearce yang hadir di game PUBG Mobile," katanya lagi.

Topik Menarik