Loading...
Loading…
Cara Mudah Membuat Confit Garlic dan Garlic Oil ala Bryan Ferrysienanda

Cara Mudah Membuat Confit Garlic dan Garlic Oil ala Bryan Ferrysienanda

Seleb | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 10:02

JAKARTA, celebrities.id - Ajang kompetisi MasterChef Indonesia Season 8 telah mengenalkan banyak chef berbakat Indonesia kepada publik. Salah satu peserta yang menarik perhatian penonton karena kemampuan memasaknya yaitu Bryan Ferrysienanda.

Setelah mengerahkan kemampuan terbaiknya, Bryan pun berhasil lolos sampai ke posisi Top 5 MasterChef Indonesia Season 8. Pria kelahiran tahun 1995 tersebut merupakan lulusan Kendall College, Chicago, Amerika Serikat mengambil jurusan culinary arts.

Setelah lulus dari MCI 8, kini Bryan mulai aktif membuat konten seru di YouTube channel miliknya untuk menghibur para penggemar. Kali ini Bryan membuat video khusus tentang cara membuat confit garlic dengan mudah. Confit garlic dapat digunakan untuk membumbui sup, saus, pasta, vinaigrette, sandwich, steak, dan masih banyak lagi. Yuk intip resepnya di bawah!

Bahan-bahan:

Bawang putih secukupnya Minyak jagung secukupnya Perbandingan minyak dan bawang putih 2:1

Cara membuat:

1. Masak bawang putih yang sudah dikupas dengan minyak sampai berubah kecoklatan 2. Jika bawang sudah kecoklatan, matikan api, diamkan sampai 24 jam 3. Saring bawang putih, confit garlic 4. Minyak sisa dapat dijadikan garlic oil

Baca Juga :
Intip 5 Daftar Makanan dan Minuman Ala Korea yang viral Selama Pandemi Gaes

Sebelum langsung coba bikin sendiri, yuk simak tutorial lengkapnya hanya di YouTube channel Bryan Ferrysienanda! https://www.youtube.com/watch?v=fcYyl5iObNQ

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Baca Juga :
Sahur Bareng, Paula Verhoeven Belajar Masak dari Nagita Slavina

Temukan kami di: Website: https://www.starhits.id/ Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn Twitter: https://twitter.com/Starhitsid Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#BryanFerrysienanda #smn #starhits #hitsrecords #msin #mncstudiosinternational

Original Source

Topik Menarik