Loading...
Loading…
Momen Lucu Baby Air dan Irish Bella di Pantai Bali!

Momen Lucu Baby Air dan Irish Bella di Pantai Bali!

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 22 Januari 2022 - 11:45

BALI, celebrities.id - Irish Bella merupakan aktris kelahiran tahun 1996 yang telah menikah dengan lawan mainnya di sinetron Cinta Suci, Ammar Zoni. Pasangan selebriti tersebut melangsungkan pernikahannya pada 28 April 2019 silam.

Kemudian pada 18 September 2020, keduanya dikaruniai anak yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453. Kini, Irish Bella dan Ammar Zoni kerap membagikan kebersamaan keluarganya melalui YouTube channel Aish TV. Banyak yang terhibur, Aish TV telah mencapai lebih dari 4,49 juta subscribers, lho! Keduanya sering membagikan vlog seru, tips parenting, mukbang, dan masih banyak lagi.

Setelah membuat konten informatif tentang melatih kemampuan sensorik dan motorik anak, kali ini Irish Bella membagikan keseruan keluarganya ketika liburan ke Bali. Sehabis seru-seruan main di kebun binatang, Bella mengajak Air untuk menonton tari Kecak kemudian menyantap makan malam di pinggir pantai.

Mereka juga menyempatkan diri mengunjungi Pantai Seminyak yang indah dan penuh pesona. Irish Bella dan Air terlihat berenang di pinggir pantai sambil melihat kerang dan kepiting kecil di pasir. Sesaat kemudian Irish Bella memberanikan diri membawa Air masuk lebih dalam ke air. Melihat reaksi bahagia anaknya, Irish Bella pun merasa bangga Hebat ya mau main di pantai sama mommy, yang penting ada mommy jadi Air berani, ujar Irish Bella pada Air.

Baca Juga :
Bikin Gemas, Tingkah Lucu Baby Air saat Temani Irish Bella Syuting

Bagi yang sudah penasaran dengan tingkah menggemaskan baby Air, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Aish TV! https://www.youtube.com/watch?v=W6yhKRazWYQ  

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Baca Juga :
7 Menu MPASI ala Irish Bella, bantu anak belajar mengenali makanan

Temukan kami di: Website: https://www.starhits.id/ Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn Twitter: https://twitter.com/Starhitsid Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#IrishBella #smn #starhits #hitsrecords #msin #mncstudiosinternational

Original Source

Topik Menarik

{