Audisi Online Miss Indonesia 2022 Sudah Dibuka, Simak Cara Daftar dan Syaratnya

Audisi Online Miss Indonesia 2022 Sudah Dibuka, Simak Cara Daftar dan Syaratnya

Seleb | celebrities.id | Rabu, 19 Januari 2022 - 11:16
share

JAKARTA, celebrities.id - Audisi Miss Indonesia 2022 sudah dibuka sejak 15 Januari 2022. Anda yang berminat mengikuti ajang kecantikan bergengsi ini sudah bisa ikut serta.

Mengingat masih pandemi Covid-19, penjaringan peserta dilakukan secara online. Lalu bagaimana cara untuk mendaftarkan diri di audisi online Miss Indonesia 2022?

Mengutip dari akun Instagram resmi Miss Indonesia, Rabu (19/1/2022), cara pertama ialah Anda harus mengunduh aplikasi Igetspot melalui Google Playstore atau App Store. Setelah itu langsung buat akun di Igetspot dengan cara memasukkan alamat email.

Selanjutnya, menuju halaman utama lalu klik kolom audisi online Miss Indonesia. Pilih menu Miss Indonesia 2022 Registration, dan jangan lupa baca seluruh syarat dan ketentuannya, yakni sebagai berikut:

- WNI usia 17 sampai 23 tahun (sebelum Mei 2022)

- Belum menikah

- Berpenampilan cantik, menarik, dan berwawasan luas

- Memiliki sertifikat vaksin Covid-19 (minimal dosis 1)

Anda harus melengkapi data diri, unggah foto ( close up, medium, dan full body) dan dua video terpisah yakni video perkenalan beserta video yang menunjukkan talenta atau bakat yang dimiliki.

Jika semua langkah sudah dilakukan. Voila! Anda sudah berhasil mendaftar di audisi online Miss Indonesia 2022. Peserta yang lolos ke tahap selanjutnya, akan dihubungi langsung melalui email dan telefon oleh tim Miss Indonesia 2022.

Anda kah yang akan terpilih menjadi Miss Indonesia 2022 selanjutnya? Selamat mencoba!

Topik Menarik