Layangan Putus Viral, Reza Rahadian Bocorkan Sikap Asli Putri Marino di Dunia Nyata

Layangan Putus Viral, Reza Rahadian Bocorkan Sikap Asli Putri Marino di Dunia Nyata

Seleb | okezone | Selasa, 11 Januari 2022 - 17:59
share

REZA Rahadian membagikan pengalamannya membintangi web series Layangan Putus. Pemeran Mas Aris Layangan Putus ini juga membocorkan sikap asli Putri Marino.

Reza mengatakan, Putri Marino terlalu menghayati perannya hingga terbawa di kehidupan nyata. Disebutkan Reza, istri Chicco Jerikho itu selalu melotot kepada Reza saat dia sedang bermain peran dengan Anya Geraldine, pemeran Lydia, orang ketiga dalam perkawinan Aris dan Kinan (Putri Marino) dalam web series Layangan Putus.

"Kalau lagi syuting ada Putri, terus ada Lydia, ada Anya. Kan di satu waktu kami syuting berbagai macam scene dong, itu saya benar-benar dijutekin. Dia geleng-geleng kepala, pasti melototin saya kalau syuting. Galak banget," kata Reza Rahadian sambil tertawa dalam siaran langsung di Instagram, Senin (10/1/2022).

Layangan Putus

Putri Marino yang berada di sampingnya mengakui hal itu. Dia merasa sangat kesal dan cemburu jika melihat Reza sedang beradegan dengan Anya. Oleh karena itu, tak jarang dia memasang muka sinis saat menatap pemeran Aris itu.

"Iya kesel. Jadi kalau ada scene ada Anya tiba-tiba dateng kesel. Cemburu. Bete sih," ujar Putri Marino.

Topik Menarik