Masyarakat Boleh Nobar Piala Asia U-23, MNC Group: Asal Non-Komersial

Masyarakat Boleh Nobar Piala Asia U-23, MNC Group: Asal Non-Komersial

Olahraga | purwokerto.inews.id | Minggu, 28 April 2024 - 18:21
share

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - MNC Group secara terbuka mempersilakan masyarakat Indonesia yang ingin melakukan nonton bareng Piala Asia U-23 2024. Asalkan nonton bareng tersebut dapat memenuhi beberapa syarat.

Timnas Indonesia berhasil lolos melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Tim besutan Shin Tae-yong ini berhasil melaju ke babak 4 besar setelah menaklukkan Korea Selatan melalui drama adu penalti 11-10 pada Jumat (26/04) lalu.

MNC Group sebagai pemegang hak siar Piala Asia U-23 2024, pastinya sangat bangga dan bahagia atas kesuksesan yang diperoleh Timnas U23.

Melalui televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, beserta Vison+, akan terus memberikan dukungan dengan menghadirkan tayangan Piala Asia U-23 agar dapat disaksikan seluruh lapisan masyarat Indonesia.

Maka dari itu, MNC Group selaku pemegang hak siar, mempersilahkan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan pada pertandingan semifnal yang digelar pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Asalkan, selama kegiatan nonton bareng tersebut tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung yang berada di lokasi, termasuk tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (Non-Komersil).

Mari dukung terus perjuangan para punggawa Garuda Muda agar dapat berprestasi lebih baik lagi di Piala Asia U-23 2024.

Selamat bertanding, semoga menoreh sejarah dengan menjadi juara Piala Asia U-23 tahun ini. Kami akan selalu mendukungmu!

Topik Menarik