Sijago Merah Hanguskan Sebagian Rumah Bonari Warga Karang Rejo

Sijago Merah Hanguskan Sebagian Rumah Bonari Warga Karang Rejo

Terkini | pringsewu.inews.id | Jum'at, 19 April 2024 - 22:20
share

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id, - Sebuah rumah permanen kebakaran hebat menyebabkan sebagian material bangunan hangus, Jumat 19 April 2024.

Diketahui rumah tersebut milik Bonari (50) warga Pekon Karang Rejo Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus.Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.35 Wib, dan pertama kali di ketahui oleh tetangganya yang melihat api sudah mulai membesar keluar dari dalam rumah bagian atas.

Mendengar teriakan kebakaran, Bonari bersama istri dan anaknya saat itu yang masih didalam kios toko miliknya yang berada didepan rumah ,spontan kaget' dan keluar melihat rumahnya yang sudah dijilat sijago merah dibagian atas.

Wargapun segera berdatangan membantu memadamkan api dengan menyiram air menggunakan ember. Karena api membesar di bagian atas , warga pun kesulitan memadamkan api .
Api dapat di padamkan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran datang dan menyemprotkan air.

Kepala Pekon Karang Rejo,Sunardi kepada iNewsPringsewu.id mengatakan, kebakaran diduga konsleting listrik  dan tidak ada korban jiwa

" Rumah yang terbakar milik Bonari yang ditinggali bersama istri dan tiga orang anaknya," tuturnya.

"Api dapat dipadamkan sekitar 30 menit  mobil damkar datang, tidak ada korban jiwa, kerugian sebagian besar rumah hangus terbakar." Ungkapnya.

Topik Menarik