Tragis! Siswa SMA Tewas Terlindas Dump Truk, Ini Kronologinya

Tragis! Siswa SMA Tewas Terlindas Dump Truk, Ini Kronologinya

Nasional | ponorogo.inews.id | Jum'at, 19 April 2024 - 08:50
share

BREBES, iNewsPonorogo.id - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di jalan pantura, tepatnya masuk Kabupaten Brebes. Dimana seorang pelajar SMA yang tewas setelah terlindas oleh sebuah dump truk pada Kamis (18/4/2024) sore.

Korban inisial FH (16) merupakan seorang siswa kelas 10 di SMAN 2 Brebes. Informasi yang berhasil dirangkum bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario dari arah timur.

Saat tiba di lokasi kejadian, korban terpaksa melakukan pengereman mendadak karena sebuah mobil tiba-tiba berbelok arah di depannya.

Naasnya, dari arah belakang korban, muncul sebuah dump truk yang berusaha menghindari sepeda motor korban. Namun, upaya menghindar tersebut tidak berhasil, sehingga sepeda motor korban tersenggol dan membuat korban terjatuh lalu masuk ke kolong truk.

"Sepeda motor korban tersenggol oleh dump truk hingga korban terjatuh ke kolong dan terlindas oleh ban belakang," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes, Ipda Yuswi Candra.

Lanjutnya Ipda Yuswi menambahkan bahwa sopir dump truk telah diamankan untuk sudah dimintai keterangan. Polisi juga telah mengamankan dump truk dengan nomor polisi G 9823 JZ, serta sepeda motor korban.

Sementara itu, jenazah korban telah dibawa ke RSUD Brebes untuk dilakukan visum. Peristiwa kecelakaan tersebut sempat mengakibatkan kemacetan lalu lintas di jalur Pantura Brebes.

Topik Menarik