Lebak Heboh, Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Tumpukan Sampah

Lebak Heboh, Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Tumpukan Sampah

Terkini | pandeglang.inews.id | Jum'at, 19 April 2024 - 22:10
share

LEBAK, iNewsPandeglang.id -Warga di Kampung Koeng, Desa Malabar, Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas dan tanpa busana yang ditemukan di tumpukan sampah di pinggir Sungai Cisangu. Kejadian tersebut membuat gempar di daerah tersebut, Jumat (19/4/2024).

Mayat ditemukan pertama kali oleh warga bernama Sahrani dan Jaya yang akan berangkat ke sawah. Namun dalam perjalanan, mereka melihat sesosok mayat yang telah kaku ditumpukan sampah.

Awalnya warga sempat mengira mayat tersebut adalah boneka, namun setelah dilihat dari dekat tubuh tersebut adalah jasad seorang pria yang diperkirakan berusia 40 tahun.

Menurut BabinSA Desa Malabar, Dede Ibrahim, mengatakan bahwa awal ditemukannya mayat tanpa identitas dan tanpa busana tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak pergi ke sawah. "Setelah menemukan mayat, warga akhirnya langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke kantor desa, dan setelah itu pihak desa pun melaporkannya ke pihak kepolisian," ujarnya.

Sejauh ini, warga setempat tidak mengenali jasad pria tersebut, dan juga belum ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga. Pihak kepolisian membawa jasad korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Petugas mengimbau jika ada pihak keluarga yang merasa kehilangan dengan ciri-ciri korban tersebut, dapat menghubungi pihak kepolisian Resort Lebak.

Topik Menarik