Piaggio Luncurkan Vespa Primavera dan Sprint Terbaru, Ini Kisaran Harganya

Piaggio Luncurkan Vespa Primavera dan Sprint Terbaru, Ini Kisaran Harganya

Otomotif | sindonews | Kamis, 9 Mei 2024 - 13:06
share

PT Piaggio Indonesia (PID) meluncurkan New Vespa Primavera dan Vespa Sprint Model Year 2025. Skuter matik ini dibanderol mulai Rp56,6 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia mengatakan Vespa Primavera dan Sprint terbaru dibekali teknologi canggih. Fitur kekinian juga dibenamkan untuk memanjakan para pengendara.

“Model Vespa terbaru ini akan semakin sempurna melengkapi kebutuhan berbagai karakter para pengendaranya. Dengan kehadiran model terbaru ini, kami sangat gembira karena Vespa secara signifikan telah memperluas pilihan, untuk semakin memperkaya pengalaman berkendara dengan gaya,” kata Marco dalam keterengan resmi.

Penyempurnaan detail estetika Vespa Primavera dimulai dengan front tie khas Vespa, desain kaca spion yang tidak lagi bulat, hingga handgrip untuk memastikan pergerakan yang lebih ergonomis dan fungsional.

Pemilihan warna yang lugas pada Vespa Primavera berpadu dengan finishing chrome yang elegan. Sementara Vespa Primavera S semakin unik dengan sentuhan finishing dan grafik khusus, serta skema warna yang segar.

Baca Juga: Ini Perbedaan Vespa Picnic dengan Vespa Primavera Standar

Sedangkan Vespa Sprint Model Year 2024, mengusung interpretasi Vespa yang modern dan sporty. Seri Vespa Sprint menawarkan rangkaian warna yang tegas dan powerful, namun dengan pilihan warna yang berbeda antara Vespa Sprint dan Vespa Sprint S.

Warna cerah pada Vespa Sprint dilengkapi dengan detail chrome, serta warna energik pada Vespa Sprint S diperkuat oleh detail black matt yang menghadirkan kesan baru dan tampilan menarik berkat grafis khusus yang diperbarui.

Penyegaran teknologi pada Vespa Primavera dan Sprint baru juga ditunjukkan pada fitur keselamatan, seperti sistem pencahayaan LED baru, sistem anti-theft (immobilizer) dan cakram depan ABS.

Baca Juga: Vespa Primavera Sean Wotherspoon Kental Sentuhan Desainer Fashion

Model baru ini juga dibekali USB charging port yang meningkatkan kenyamanan pengguna saat memerlukan pengisian daya untuk ponsel, tablet, dan berbagai perangkat elektronik berukuran kecil.

Instrumen LCD analog berukuran 3 inci memiliki panel multifungsi yang menyediakan semua informasi penting secara sederhana dan mudah dibaca, memastikan pengalaman berkendara yang optimal.

Soal harga, Vespa Primavera model terbaru di bandeol Rp56,6 juta OTR Jakarta. Sedangkan Vespa Sprint Model Year 2024 dijual Rp57,1 juta OTR Jakarta.

Topik Menarik