Viral Moge Seharga Rp800 Juta Dipakai Jualan Kopi Keliling, Netizen Melongo

Viral Moge Seharga Rp800 Juta Dipakai Jualan Kopi Keliling, Netizen Melongo

Otomotif | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 13:42
share

JAKARTA, iNews.id - Viral motor gede (moge) dijadikan jualan kopi keliling alias starling. Bikin netizen geleng-geleng kepala motor yang digunakan adalah tunggangan para sultan BMW GS berkapasitas 1.200 cc.

Kejadian ini menjadi perhatian warganet setelah dibagikan akun Instagram @lowslowmotif. Tampak pemilik moge sedang melayani konsumen perempuan yang memesan kopi. 

"Definisi orang sederhana ????. Apapun pekerjaannya disyukuri . Sederhana itu indah," tulis akun tersebut.

Tidak diketahui apakah motor tersebut BMW GS standar atau BMW GS tipe R terbaru. Untuk model teranyar, BMW Motorrad meningkatkan kapasitas mesin BMW R 1250 GS dari 1.170 cc menjadi 1.254 cc. 

Ini dicapai dengan cara meningkatkan diameter x langkah piston menjadi 102,5 mm x 76 mm (dari 101 mm X 73 mm pada 1200 GS). Tenaga puncak yang dihasilkan mencapai 136 hp pada 7.700 rpm dengan torsi maksimal 143 Nm pada 6.250 rpm. Berapa harganya? Motor ini dibanderol sekitar Rp800 jutaan

Spontan postingan tersebut mengudang beragam komentar dari netizen. Rata-rata mereka menanggapinya dengan candaan terhadap pemilik motor tersebut. 

"Semoga cuma konten," kata @vctor***.

"MAU KASIAN, TAPI LEBIH KASIAN GUA," ujar @follow***.

"Bisnis udah autopilot di rumah kerjaanya ngopi-ngopi mending cari tambahan di luar," kata @si_tara***.

"Sangat sederhana, rela menjual kopi naik motor demi mencukupi kebutuhan sehari-hari ????," ujar @adi***.

"Hasilnya dibeliin bensin jg GK cukup????," kata @Rian***.

"Kisah inspiratif ????," ujar @fchmi***.

'Positif aja.., mungkin bpknya butuh tambahan pemasukan untuk beli moge lainya.., semangat pak.. insyaallah berkah...amin..," kata @garasi***.

Topik Menarik