Sandra Dewi Nangis Rolls-Royce Seharga Rp20 Miliar Hadiah Ultah Harvey Moeis Ikut Disita

Sandra Dewi Nangis Rolls-Royce Seharga Rp20 Miliar Hadiah Ultah Harvey Moeis Ikut Disita

Otomotif | inews | Selasa, 2 April 2024 - 14:56
share

JAKARTA, iNews.id - Dua mobil super mewah milik Sandra Dewi dan Harvey Moeis akhirnya disita Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait kasus megakorupsi timah. Dua mobil tersebut adalah Mini Cooper S Countryman F 60 berwarna merah dan Rolls Royce Ghost hitam.

Diketahui, Mini Cooper S Countryman F 60 dan Rolls Royce terkenal dengan kemewahan dan harganya yang fantastis sehingga banyak orang yang bermimpi memilikinya. Bagi yang penasaran, yuk intip dua mobil yang kini terparkir di halaman kantor Kejagung tersebut.

Mini Cooper S Countryman F60

Mini Cooper S Countryman F60 adalah mobil hatchback 5 penumpang yang dibanderol seharga Rp1 miliaran. Mobil ini memiliki dimensi 4299 mm L x 1822 mm W x 1557 mm H yang compact sehingga cocok digunakan di wilayah perkotaan padat seperti Jakarta.

Untuk dapur pacu mengandalkan mesin berkapasitas 1.998 cc yang mampu menyemburkan tenaga 189 hp dan torsi maksimal di angka 280 Nm. Mobil berbahan bakar bensin ini mampu berakselerasi 0-100 km dalam waktu 7,5 detik dengan kecepatan maksimal hingga 226 kmph.

Mini Cooper S Countryman F60 hadir dengan interior yang mengusung desain retro-modern. Penumpang dan pengemudi akan dibuat nyaman dengan ruang kepala dan bahu luas serta fitur-fitur canggih yang memanjakan penumpang.

Rolls Royce Ghost

Rolls Royce Ghost merupakan mobil mewah pabrikan Inggris yang dibanderol di angka Rp20 miliaran. Mobil ini dibekali mesin V12 berkapasitas 6.592 cc yang menawarkan tenaga 562 hp disalurkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan.

Dari sisi interior, Rolls Royce Ghost menampilkan kesan mewah yang sangat kental dengan material kulit dan sentuhan aksen kayu. Untuk memanjakan penumpang, mobil ini dibekali dengan fitur ventilasi, pemijat, hingga sistem audio jempolan.

Berdasarkan postingan Sandra Dewi di akun Instagramnya, Rolls-Royce Ghost tersebut adalah hadiah ulang tahunya ke-40 dari sang suami Harvey Moeis. Mobil Rolls Royce tersebut tiba di kantor Kejagung pada Senin (1/4/2024), sekitar pukul 22.50 WIB.

Sementara Harvey saat ini mendekam di tahanan akibat kasus dugaan koruspi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk pada 2015-2022.

Topik Menarik