Usai Motor dan Mobil Nyangkut di Atas Genteng, Giliran Truk dan Excavator Loncat ke Atap Rumah Warga

Usai Motor dan Mobil Nyangkut di Atas Genteng, Giliran Truk dan Excavator Loncat ke Atap Rumah Warga

Otomotif | inews | Minggu, 17 Maret 2024 - 08:45
share

JAKARTA, iNews.id Belum lama ini viral sepeda motor tersangkut di genteng rumah warga. Tak berselang lama, muncul video lainnya menunjukkan mobil tersangkut di atap rumah. Kali ini, giliran truk dan excavator yang ikut tren tersebut.

Dalam video unggahan di akun X (Twitter) @hiburandisosmed, terlihat sebuah truk tangki tersangkut di genteng. Setengah bagian kepala truk berwarna kuning itu masuk ke dalam genteng sementara bagian belakang masih berada di tepi jalan.

Otakku udah gak nyampe! Truk pun gak mau ketinggalan ikut trend di atas genteng, tulis akun tersebut.

Terdengar juga suara pria yang menjawab pertanyaan orang lain saat menanyakan bagaimana cara mengevakuasinya.

Tak cukup sampai di situ, pada unggahan video lainnya di akun yang sama, memperlihatkan kendaraan alat berat parkir di genteng. Entah bagaimana awalnya alat berat tersebut bisa berada di atap rumah.

Pada video tersebut terlihat sebuah excavator terparkir di atas rumah dengan seorang pria dengan pakaian berwarna biru sedang duduk di sisi alat berat tersebut. Alat berat tersebut juga dikendalikan operator yang turun dengan menggunakan kaus berwarna putih.

Terlihat dalam video, sekeliling rumah tersebut cukup padat dengan bangunan yang cukup tinggi. Sehingga sulit mengetahui bagaimana cara excavator tersebut bisa sampai berada di atap rumah tersebut.

Kendati begitu, rumah tersebut terlihat kokoh karena hanya genteng yang terlindas excavator yang hancur. Sementara alat untuk menghancurkannya membolongi sebagian genteng rumah tersebut.

Kejadian ini membuat warganet merasa heran. Sebab, hanpir setiap hari ada kendaraan yang tersangkut di genteng. Hal itu terungkap dalam komentar netizen.

Ayok semua kendaraan diundang parkir di atas genteng!!, kafa @Aziza***.

Habis ini apalagi yang nyangkut di genteng, ujar @izzabas***.

Apa jodohku belum nyampe karena nyangkut di genteng orang ya?:(, ucap @sherina***.

Napa berasa jd trend dah ini, pd nyangkut diatas rumah, kata @str4w***.

Topik Menarik