Motor Listrik Punya Karakter Berbeda, Perlu Latihan Berkendara Khusus

Motor Listrik Punya Karakter Berbeda, Perlu Latihan Berkendara Khusus

Otomotif | sindonews | Rabu, 28 Februari 2024 - 16:53
share

Motor listrik memiliki karakter yang berbeda dengan motor konvensional. Untuk itu, perlu ada program pelatihan berkendara khusus untuk kendaraan ramah lingkungan ini.

Hal inilah yang dianggap penting oleh Honda. Setelah meluncurkan produk motor listrik Honda EM1 e: , PT Astra Honda Motor (AHM) berencana menghadirkan program latihan berkendara khusus motor listrik.

Kami ingin menghadirkan produk dan layanan terbaik untuk pengguna sepeda motor listrik Honda secara komprehensif dengan menyiapkan program pelatihan keselamatan berkendara," kata General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin dalam acara Pelatihan Safety Riding Bersama Media di Ancol pada Rabu (28/2/2024).

Dia menyampaikan saat ini AHM bersama jaringan main dealer Honda telah memiliki 9 pusat pelatihan safety riding yang tersebar di daerah Serang, Jambi, Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Bandung dan Cikarang.

"AHM memahami bahwa keselamatan berkendara bukanlah sekadar tentang teknologi, tetapi juga kesadaran untuk berkendara aman dari pengendaranya," katanya.

Topik Menarik