Repsol Honda Rilis Livery Baru, Marc Marquez Bicara Gelar MotoGP 2023

Repsol Honda Rilis Livery Baru, Marc Marquez Bicara Gelar MotoGP 2023

Otomotif | BuddyKu | Kamis, 23 Februari 2023 - 13:24
share

MADRID Marc Marquez mulai berani biacara gelar di MotoGP 2023 . Pembalap tim Repsol Honda itu mengungkapkan misinya saat peluncuran livery baru motor RC213V di Madrid, Rabu (22/2/2023).

The Baby Alien -julukan Marquez- kian percaya diri menatap MotoGP 2023. Dia telah menyingkirkan jauh-jauh masa-masa sulit di tiga musim terakhirnya setelah mengalami cedera yang memaksanya harus menjalani pemulihan.

Selama balapan nanti, kita akan lihat apakah itu mungkin atau tidak, tetapi hari ini ada pembicaraan tentang gelar dan ilusinya adalah, baik saya atau Joan (Mir), lanjutnya.

Menurut Marquez, ekspektasinya meraih gelar tahun ini sangat realistis mengingat perjuangan yang telah dia lakukan tiga tahun kebelakang.

"Ketika Anda berhenti memprioritaskan sisi olahraga, ketika Anda berhenti memberikan segalanya dan menjadikannya satu-satunya prioritas Anda dalam kompetisi, maka hasilnya tidak akan pernah datang," ungkap Marquez.

Ini sangat jelas bagi saya. Saya telah melakukannya selama tiga tahun ini dengan mengorbankan banyak hal, bahkan membuat keputusan penting dalam kehidupan pribadi dan profesional saya dengan tujuan mencoba memperjuangkan gelar, tanpa alasan lain, pungkasnya.

(sha)

Topik Menarik