Loading...
Loading…
Satpam Unhas Kempiskan Ban lalu Robohkan Motor Ternyata Gara-gara Ini...

Satpam Unhas Kempiskan Ban lalu Robohkan Motor Ternyata Gara-gara Ini...

Powered by BuddyKu
Otomotif | Buka Mata News | Rabu, 30 November 2022 - 11:21

MAKASSAR, BUKAMATA - Satpam Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar mengempiskan sejumlah ban kendaraan motor yang terparkir di pintu 1 kampus yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Dalam sebuah unggahan di sosial media yang beredar, Satpam Unhas tersebut tak hanya mengempiskan ban motor, tapi juga merobohkan sejumlah motor.

"Sudah kelewatan betul security Unhas. Sudah dikempeskan ban depan belakang, dirubuhkan lagi motornya orang," tulis netizen.

"Dishub saja tidak sampai begitu kalau mau kasih efek jerah," sambung netizen dalam tangkapan layar tersebut.

Menyoal peristiwa itu, pihak Unhas pun angkat bicara. Mereka menyebut, lokasi tersebut sebenarnya bukan tempat parkir.

"Tentang kasus itu, memang ini itu motor menurut Satpam, itu melanggar ada jalur yang tak bisa motor itu parkir di situ," kata Kasubag Humas Unhas, Supratman saat dikonfirmasi, Rabu (30/2/11/2022).

Satpam sendiri, kata dia, sudah berulang kali menegur pengendara agar tidak memarkir motornya di sana. Bahkan memakai alat pengeras suara, pengendara tetap abai.

"Satpam itu sudah beberapa kali mengumumkan memakai toa bahwa tidak boleh parkir di sini. Beberapa kali Satpam itu berteriak siapa yang punya ini, berjam-jam tidak ada yang ngaku," tambahnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{