Loading...
Loading…
Jadi Primadona di GIIAS, Mobil Kabin MG Extender Libas Jalur Riau

Jadi Primadona di GIIAS, Mobil Kabin MG Extender Libas Jalur Riau

Powered by BuddyKu
Otomotif | Genpi | Minggu, 02 Oktober 2022 - 00:43

GenPI.co - Merek otomotif asal Inggris,Morris Garages berhasil menggemparkan panggung GIIAS 2022 melalui kehadiran mobil kabin pertamanya yakni MG Extender.

Merespons antusiasme positif ajang perhelatan otomotif itu, pihaknya melakukan sesi pengenalan terhadap MG Extender kepada beberapa penggiat industri hulu di kota Riau.

Rendi Radito selaku Sales and Network Director MG Motor Indonesia mengatakan pihaknyaturut memperkenalkan sekaligus menjajal langsung sambil melakukan riset dan studi pasar terhadap mobil itu.

"Kami ingin memastikan bahwa kendaraan yang akan dihadirkan sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia," ujar Rendi melalui diskusi virtual, Sabtu (1/10).

Riset tersebut dilakukan dengan cara berdiskusi untuk mendapatkan masukan penting dari mereka tentang kebutuhan akan mobil kabin ganda.

"Hasilnya, setelah menjajal langsung mereka sepakat MG Extender berhasil melebihi ekspektasi," tambahnya.

Hal itu dinilai dari desain interior dan exterior, fitur keselamatan, ground clearance, kapasitas mesin, suspensi, dan handling.

"Itulah yang menjadi keunggulan dari MG Extender dibanding kompetitor sebelumnya," ucapnya.

Dalam line up kendaraannya, mobil MG mencakup desain canggih dengan kualitas Brit Dynamic, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi.

"Kami juga memakai fitur canggih di kelasnya, sebut saja 10 inch infotainment display, 3 mode berkendara yang meliputi normal, eco, power, dan berbagai fitur keamanan mulai dari ABS, EBA, SCS," jelasnya.

Sayangnya, mobil tersebut baru diperkenalkan dan test trial. MG Extender mulai dipasarkan pada 2023. (*)

Video populer saat ini:

Original Source

Topik Menarik