Sepeda Motor di Cisoka Terbakar Usai Isi Bensin di SPBU

Sepeda Motor di Cisoka Terbakar Usai Isi Bensin di SPBU

Otomotif | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 18:50
share

KAB. TANGERANG Sebuah sepeda motor terbakar usai mengisi bensin di Jalan Raya Cisoka Tigaraksa, Desa Caringin, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (2/7/2022) sekira pukul 11.00 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dalam video yang beredar, tampak api melalap sepeda motor berwarna hitam itu dan sejumlah petugas keamanan serta petugas SPBU pun dengan sigap berusaha memadamkan api.

Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman ketika dikonfirmasi pada Sabtu (2/7/2022) membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menjelaskan kejadian bermula ketika pemilik sepeda motor akan menyalakan kendaraannya setelah selesai mengisi bahan bakar.

Selesai isi bensin sepeda motor didorong beberapa meter lalu di slah utk dihidupkan mesinnya, pada saat di slah itu timbul api di bagian karburator, terang Nurrokhman kepada BantenNews.co.id, Sabtu (2/7/2022).

Spontan pemilik sepeda motor langsung meninggalkan kendaraannya dan security langsung memadamkan api yang membakar kendaraan itu. Tak lama kemudian, api pun berhasil dipadamkan.

Setelah padam sepeda motor diambil kembali oleh pemiliknya, dihidupkan mesinnya masih bisa hidup dan langsung jalan meninggalkan pom bensin, kata Kapolsek.

(Nin/Red)

Topik Menarik