Loading...
Loading…
Cara Gaikindo Beri Dukungan ke Pelaku dan Pecinta Otomotif

Cara Gaikindo Beri Dukungan ke Pelaku dan Pecinta Otomotif

Otomotif | kabaroto.com | Kamis, 30 Juni 2022 - 12:41

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar semester kedua 2022, di empat kota, yaitu BSD City - Tangerang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

GIIAS di BSD Cty tahun ini berlangsung pada 11-21 Agustus 2022. Sebelum memulai rangkaian kegiatan, Gaikindo akan menggelar GIIAS Talk, sebuah program talkshow tempat berkumpulnya para pelaku industri dan pecinta otomotif.

GIIAS Talk akan digelar pada Juli mendatang dengan mengambil tema The Future is Bright. GIIAS Talk bakal membahas isu otomotif ke depan hingga transformasi dan inovasi pada teknologi industri otomotif. Pakar-pakar industri otomotif Indonesia akan hadir dalam gelaran tersebut. Penyelenggaraan GIIAS 2021 (Foto: KabarOto)

Melalui kegiatan ini, Gaikindo memberikan dukungan dan inspirasi bagi semua pelaku dan pecinta otomotif hingga enginformasikan berbagai inovasi teknologi dan isu perkembangan industri otomotif Indonesia. Selain itu mendorong generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dan membuat terobosan dalam bidang otomotif.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo menjelaskan, seluruh rangkaian penyelenggaraan GIIAS merupakan salah satu kegiatan Gaikindo untuk memberikan pengetahuan mengenai inovasi terbaru dari industri otomotif Indonesia.

Baca Juga :
Deretan Pabrikan Mobil yang akan Ramaikan GIIAS 2021

Kami ingin memberikan informasi dan edukasi, diberikan langsung dari para pakar," terang Nangoi. Tujuannya, menurut dia, agar masyarakat dapat memiliki informasi tepat untuk terus berkarya di bidang otomotif, dan mendapat gambaran GIIAS nanti.

GIIAS Talk akan menghadirkan Electra Mobilitas Indonesia (EMI) dan Agen Pemegang Merek Mobil Listrik sebagai narasumber, serta Aries Aditya Putra (Youtube Channel Electric Mobility) sebagai host.

Penyelenggaraan GIIAS Talk kali ini akan sangat menarik karena selain mendapatkan insight terbaru dari para pakar mengenai perkembangan mobil listrik di Indonesia, para partisipan juga dapat ikut berdiskusi langsung dengan para pakar pada sesi sharing session.

Original Source

Topik Menarik

{
{